5 Pesepak Bola yang Pernah Berlibur di Indonesia

3. ZLATAN IBRAHIMOVIC

Pada tahun 2017 lalu, Zlatan Ibrahimovic sempat mengunjungi Indonesia di masa-masa pemulihan pasca cedera lutut yang ia derita. Ketika itu, Ibrahimovic memutuskan untuk berkunjung dan menghabiskan waktu selama beberapa hari di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Zlatan Ibrahimovic - Labuan Bajo - Indonesia
LAZone

Kehadiran Ibrahimovic di Labuan Bajo menjadi salah satu topik pembicaraan terhangat sepanjang akhir tahun 2017. Pasalnya, penyerang asal Swedia itu sama sekali tak mengumumkan kehadirannya di Indonesia dan enggan memberikan konfirmasi hingga kini.

4. CHRIS SMALLING

Bek veteran Manchester United, Chris Smalling juga sempat menghabiskan masa liburannya di Indonesia pada tahun 2016 lalu. Ketika itu, ia datang ke Bali setelah membela timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2016.

Chris Smalling - Bali - Indonesia- Sky Sports
Sky Sports

Namun, Smalling tak mendapatkan kenangan yang manis ketika sedang berlibur di Pulau Dewata. Pemain 29 tahun itu sempat mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit setelah ia mengalami keracunan makanan. Selain itu, ia juga dikabarkan sempat mengalami kecelakaan ketika sedang berselancar di Bali.

5. SAMI KHEDIRA

Mantan gelandang timnas Jerman, Sami Khedira, sempat mengunjungi Bali tak lama setelah menjadi juara Piala Dunia 2014. Ketika itu, ia berkunjung bersama sang kekasih, Lena Gercke.

View this post on Instagram

I love #indonesia ✌️ #khedira #nature #happy

A post shared by Sami Khedira (@sami_khedira6) on

Ketika itu, Khedira datang dan menyewa sebuah ruangan private di hotel Four Seasons. Menariknya, Khedira tak menggunakan nama aslinya ketika menyewa ruangan tersebut.

Comments
Loading...