Manchester United vs Liverpool: Ini 5 Seleb Cantik Pendukung Kedua Tim

Football5star.com, Indonesia – Selain adu gengsi yang mulai mencuat jelang pertemuan Manchester United vs Liverpool. Faktor luar lapangan juga menarik untuk dilihat. Sebagaimana pertandingan penting lainnya, pertemuan kedua klub juga mencuri perhatian dari khalayak yang lebih luas.

Kalangan selebritas juga pernah menaruh perhatian terhadap kedua klub. Wajar, Man United dan tim berjulukan The Reds adalah dua tim tersukses di Inggris jika dilihat dari perolehan gelar juara liga mereka.

Football5star.com telah merangkum lima artis wanita yang diketahui merupakan fans dari Man United dan Liverpool. Dua di antaranya berasal dari Indonesia. Jelang laga Manchester United vs Liverpool, berikut 5 seleb cantik pendukung kedua kesebelasan.

Adriana Lima

Supermodel asal Brasil tersebut kedapatan sedang pamer jersey United yang tercantum namanya dengan nomor punggung tujuh. Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter resmi klub yang langsung dibanjiri banyak reaksi dari netizen.

Adriana Lima merupakan salah satu model papan atas dunia dengan jam terbang tinggi di atas catwalk. Beberapa produk sempat menggunakan jasanya mulai dari perusahaan otomotif hingga merk pakaian dalam terkenal.

Lima menjadi model pembuka Victoria Secret Show selama lima edisi yakni pada 2003, 2007, 2008, 2010, dan 2012. Pada 2017, ia dinobatkan sebagaithe most valuable Victoria’s Secret Angel dengan popularitas yang semakin meningkat.

Jennifer Arnelita

Wanita kelahiran Balikpapan ini sudah sejak lama diketahui sebagai fans Liverpool. Ketika skuat The Reds menyambangi Jakarta pada 2013 lalu, Jennifer menjadi salah satu yang aktif mengejar para pemain hingga ke hotel.

kapanlagi.com

Mantan pacar Gading Marten ini mengaku, awal kecintaannya terhadap Liverpool merupakan buah dari kekagumannya terhadap Steven Gerrard. Salah satu bentuk kekagumannya terhadap The Reds diungkapkannya dengan mengoleksi sejumlah seragam resmi klub.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan bersama Liputan6.com, Jennifer mengaku selalu membelinya di toko resmi. “Nggak banyak sih, cuma punya lima atau enam jersey. Saya selalu beli langsung dari toko official-nya,” katanya.

Wanda Hamidah

Wanita cantik ini pernah membeli jersey Manchester United milik Rio Ferdinand pada sebuah acara lelang di Jakarta, 2013 lalu. Wanda rela merogoh kocek sebesar 5 juta rupiah demi mendapatkan seragam milik mantan bek tengah Setan Merah itu.

syair.org

Keistimewaan seragam tersebut adalah terdapat tanda tangan langsung dari Ferdinand. Acara lelang tersebut merupakan inisiasi dari salah satu yayasan anak yang ada di Jakarta. Keuntungan dari uang yang dikeluarkan Wanda akan langsung disalurkan melalui yayasan tersebut.

Lana Del Rey

Pelantun Summertime Sadness tersebut beberapa kali memamerkan kecintaannya terhadap Liverpool. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, ia menyambangi langsung markas The Reds di Anfield untuk menonton pertandingan.

Lana mengaku mengenal Liverpool setelah manajernya, Ben, juga mengidolakan The Reds. Bahkan, jika Jordan Henderson dkk meraih hasil buruk, maka mood di tempat kerja mereka juga jadi tidak stabil.

sportsmole.co.uk

“Ben yang pertama mengenalkanku dengan Liverpool. Stadion yang mereka miliki sangat mengagumkan. Orang-orang di sana juga ramah. Itu yang membuatku semakin menyukainya,” ucapnya dalam wawancara dengan NME

Melanie Chrisholm (Spice Girls)

Wanita yang namanya melejit sejak bergabung Spice Girls ini sudah membaiat dirinya sebagai fans Liverpool sejak lama. Ia mengaku beberapa kali menonton langsung pertandingan kandang The Reds di Anfield.

goal.com

“Menonton langsung di Anfield bersama lebih dari 45 ribu orang meneriakkan chants bersama-sama tidak bisa digambarkan rasanya,” ucap Melanie yang memang lahir di kawasan Whiston, masih masuk area Merseyside.

Ketika konser di New York pada 2011 silam, Melanie kedapatan mengambil scarf Liverpool milik salah seorang fans. Momen itu semakin memantapkan citranya sebagai penggemar berat The Reds.

EntertainmentLiga InggrisLiverpoolManchester UnitedManchester United vs Liverpool