5 Selebritas Penggemar Manchester United dan Manchester City

Footbal5star.com, Indonesia – Pertandingan sarat gengsi akan berlangsung di Old Trafford ketika Manchester United menjamu Manchester City. Laga penting ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis (25/4) mendatang.

Layaknya laga sarat gengsi lainnya, pertandingan nanti akan menyedot perhatian masyarakat dunia dari berbagai kalangan. Termasuk deretan selebriti papan atas dunia yang diketahui menaruh kekaguman kepada dua klub tersebut.

Tidak jarang, para selebriti tersebut memamerkan identitas klubnya dalam beberapa kesempatan. Berikut 5 selebritas dunia yang mengidolakan Manchester United dan Manchester City.

Adriana Lima (Manchester United)

Supermodel asal Brasil tersebut pernah kedapatan sedang pamer jersey United yang tercantum namanya dengan nomor punggung tujuh. Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter resmi klub yang langsung dibanjiri banyak reaksi dari netizen.

Lima merupakan salah satu model papan atas dunia dengan jam terbang tinggi di atas catwalk. Beberapa produk sempat menggunakan jasanya mulai dari perusahaan otomotif hingga merk pakaian dalam terkenal. Lima menjadi model pembuka Victoria Secret Show selama lima edisi yakni pada 2003, 2007, 2008, 2010, dan 2012.

Pada 2017, ia dinobatkan sebagai the most valuable Victoria’s Secret Angel dengan popularitas yang semakin meningkat. Tidak hanya pandai bersolek di atas jalur praga, Lima juga membintangi sejumlah film dan beberapa serial televise seperti The FollowHow I Met Your Mother, The Crazy Ones, hingga Ugly Betty. 

Jamie Dornan (Manchester United)

Aktor yang namanya mencuat setelah membintangi film romansa Fifty Shades of Grey tersebut adalah penggemar berat Setan Merah. Awal ketertarikannya terhadap Manchester United adalah dari sosok George Best.

Dornan menuturkan, di tempatnya tumbuh, Belfast, sosok Best sangat legendaris. Padahal menurutnya, di tempatnya tumbuh, pengaruh Liverpool juga sangat besar. Ia mengakui dua tim tersebut punya basis massa serius di Republik Irlandia.

Dalam sebuah kesempatan, Dornan mengunggah foto ketika mengunjungi Old Trafford. Hal itu menjadi bukti bahwa dirinya benar-benar fans sejati klub yang kini ditangani Ole Gunnar Solskjaer tersebut.  

Liam Gallagher (Manchester City)

Bintang musik rock satu ini memang identik dengan Manchester City. Sejak masih tergabung ke dalam grup legendaris, Oasis, ia memang vokal menyuarakan kebencian terhadap Manchester United. Sambil pada saat bersamaan, memamerkan kecintaannya untuk The Cityzens.

Bahkan, dirinya pernah berujar ingin menghapus Manchester United dari muka bumi. Menurutnya, para fans Setan Merah selalu mengungkit masa lalu yang indah. Sesuatu yang tidak dimiliki City jika menilik satu dekade ke belakang.

Liam Gallagher - Manchester City - Football5star
mcfcwatch.com

Liam pernah beberapa kali mengadakan konser di Stadion Etihad. Tidak jarang pula ia menjadi pengisi acara dalam sejumlah kesempatan ketika ada kegiatan yang berlangsung di stadion tersebut.

Eva Longoria (Manchester United)

Pemeran serial televise Sex and the City tersebut pernah dengan bangga mengunggah fotonya bersama Javier Hernandez. Dalam unggahan foto tersebut, ia tak lupa menuliskan pesan yang menyemangati Manchester United. “Go Manchester United,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Eva merupakan mantan istri dari pebasket terkenal, Tony Parker. Ia diketahui memiliki darah Meksiko – Spanyol dari nenek buyutnya. Sehingga tidak heran ia begitu akrab dengan Javier Hernandez yang memang berasal dari Meksiko.

Noel Gallagher (Manchester City)

Sama seperti saudara kandungnya, Liam, Noel Gallagher juga merupakan penggemar berat Manchester City. Meskipun saat ini dirinya sudah tidak satu band dengan Liam di Oasis, kecintaannya terhadap Tim Biru Langit tetap kental.

Noel Gallagher - Manchester City - Football5star
talksport.com

Ketika Manchester City memastikan juara Premier League musim lalu, dirinya hadir langsung di tengah-tengah lapangan. Noel terlihat akrab dengan beberapa pemain serta manajer tim, Pep Guardiola. Hal itu menunjukkan dirinya bukan fans biasa.

Comments
Loading...