5 Bidadari Cantik dan Seksi Penghias Copa America 2019

Football5star.com, Indonesia – Dalam gelaran Copa America 2019 di Brasil, tak sedikit para pemain yang mengajak pasangannya untuk menonton langsung. Kehadiran WAGs (Wives and Girlfriends) yang berpenampilan cantik dan seksi pun umumnya menyita perhatian suporter di stadion.

Sebagian besar bintang sepak bola yang tampil di ajang Copa America 2019 memang memiliki istri atau pacar yang berparas cantik dan bertubuh seksi. Tak sedikit pula WAGs yang berprofesi sebagai aktris hingga model.

Football5star.com coba merangkum 5 WAGs cantik dan seksi dari pemain yang tampil di Copa America 2019. Berikut daftarnya:

HELGA LOVEKATY

Nama Helga Lovekaty kian populer sejak dikabarkan berpacaran dengan gelandang timnas Kolombia, James Rodriguez. Model cantik berusia 26 tahun itu mulai merajut kasih sejak James berpisah dengan pasangannya, Daniela Ospina.

Dikutip Football5star.com dari The Sun, dara asal Rusia itu berkenalan dengan James Rodriguez melalui makcomblang Cristiano Ronaldo. Pada saat itu dia sedang bermain cupid dalam sebuah pesta.

Hubungan mereka menjadi semakin erat setelah Rodriguez mengumumkan perceraiannya dengan Daniela pada 2017 lalu. Melalui hubungan dengan James, popularitas Helga Lovekaty di Instagram pun kian membengkak dengan follower mencapai 3,9 juta.

SOFIA CALZETTI

View this post on Instagram

•it wouldn't happen to me•

A post shared by Sofíα Cαlzetti (@soficalzetti) on

Setelah cukup sering gonta-ganti pasangan sejak bercerai istrinya terdahulu, Giannina, Sergio Aguero akhirnya memiliki tambatan hati. Kekasih baru Aguero bernama Sofia Calzetti, seorang model seksi asal Argentina.

Dikutip Football5star.com dari El Balon Rosa, Sergio Aguero berkenalan dengan Sofia Calzetti dalam perayaan ulang tahun penyanyi Tini Stoessel pada Januari 2019. Sejak pertemuan tersebut, Aguero dan Calzetti menjalni hubungan diam-diam, hingga terungkap ke publik beberapa waktu lalu.

Sofia Calzetti yang berparas cantik dan seksi itu tak sungkan untuk mendukung langsung sang kekasih kala bertanding. Termasuk ketika Sofia dilaporkan terbang ke Inggris dan menyaksikan final Piala FA di London.

LARISSA PEREIRA

View this post on Instagram

Dia de Jogo e bateu saudade da copa do mundo 🇧🇷💛

A post shared by Lari Firmino (@larissa_peereira) on

Satu lagi WAGs yang dijamin akan membuat mata para lelaki terbelalak adalah Larissa Pereira, istri striker timnas Brasil, Roberto Firmino. Meski sudah memiliki 2 anak, Larissa Pereira masih memiliki paras cantik dan tubuh seksi.

Roberto Firmino dan Larissa Pereira sudah menjalin hubungan seja 2014, hingga menikah pada 2017. Sejak menikahi Firmino, popularitas Larissa Pereira pun melesat. Bahkan, dia kini memiliki brand fashion sendiri yang dinamai BeValen Store.

View this post on Instagram

Na alegria e na tristeza, sempre com você! ❤️

A post shared by Lari Firmino (@larissa_peereira) on

Larissa Pereira pun hampir selalu menunjukkan kesetiaannya dalam mendukung sang suami saat membela klubnya, Liverpool. Dalam beberapa kesempatan, dia cukup sering terlihat berada di stadion bersama beberapa WAGs Liverpool lainnya.

KARIN JIMENEZ

Pada 2013, bek Kolombia Santiago Arias menikahi Karin Jimenez. Arias dan Karin Jimenez ketika itu sama-sama masih berusia 21 tahun dan kini sang istri akan rajin mendukung negaranya di Copa America karena sosok Arias.

Karin Jimenez dan Santiago Arias kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Bahkan, kabar terbaru sang istri pun tengah mengandung calon anak kedua.

Meski popularitas Santiago Arias di level klub tidak terlalu tinggi, Karin Jimenez justru tetap memiliki banyak penggemar. Instagram pribadinya pun sudah memiliki 622 ribu pengikut. Setelah menjadi ibu, Karin Jimenez mulai menggeluti profesi sebagai fashion blogger.

DANIELA COLETT

Biasanya seorang pesepak bola tenar memiki gandengan tak kalah tenar, baik itu dari kalangan model maupun jurnalis televisi. Namun, penyerang Chile Eduardo Vargas memiliki kisah unik soal pertemuan dengan kekasihnya, Daniela Colett.

Daniela Colet dan Vargas saling jatuh cinta setelah perkenalan mereka di media online pada 2013 silam. Setelah tiga bulan berkomunikasi, mereka memutuskan untuk bertatap muka dan menjalin hubungan lebih serius dan menikah pada tahun lalu.

View this post on Instagram

🇨🇱 x 🇯🇵 ⚽️⚽️❤️

A post shared by Daniela Colett (@danibcolett) on

Daniela Colett pun cukup sering datang langsung ke stadion guna mendukung suaminya. Termasuk ketika timnas Cile menghadapi Jepang beberapa hari lalu. Hubungan cinta Daniela Colet dan Vargas kini sudha dikaruniai sepasang anak.

Comments
Loading...