5 WAGs dari Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Laga final Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Liverpool akan berlangsung pada hari Minggu (2/6/2019) di Stadion Wanda Metropolitano. Pertandingan bertajuk all-English final karena mempertemukan sesama wakil Inggris dipastikan akan berjalan menarik.

Liverpool berhasil lolos ke final Liga Champions setelah melewati hadangan Barcelona di babak semifinal melalui comeback sensasional. Sedangkan, Tottenham Hotspur mengalahkan wakil Belanda, Ajax Amsterdam, untuk pertama kalinya lolos ke babak final juga dengan cara sensasional.

Spurs kalah terlebih dahulu di leg pertama dengan skor 1-0, lalu saat leg kedua bermain di kandang AFC Ajax, Jan Vertonghen cs mampu unggul dengan skor 3-2. Menang agregat gol tandang memastikan langkah skuat asuhan Mauricio Pochettino ke babak final. 

Jadi, duel sesama wakil Inggris ini sangat pantas untuk disaksikan. Selain itu, tentunya kedua tim memiliki suporter terbaik atau WAGs yang selalu setia mendukung baik saat menang maupun kalah.

Football5star.com mencoba merangkum 5 WAGs yang selalu memberikan dukungan bagi kedua tim ketika pasangannya berlaga.

Shani van Mieghem

Toby Alderweireld menikah dengan kekasih masa kecilnya, Shani van Mieghem. Shani, selain memiliki wajah cantik dan ia memiliki rambut berwarma coklat.

Pasangan itu mengikatkan ikatan pada Juni 2014 di kota Ekeren, dekat Antwerp. Toby berbagi foto pada hari besar mereka ke akun Instagram-nya yang menunjukkan dia dan istri duduk di sebuah katedral.

Setelah pernikahan mewah mereka, keduanya dikabarkan menikmati bulan madu di Bali, Indonesia di mana mereka menikmati makan malam romantis.

Larissa Saad

View this post on Instagram

Minha família, minha vida! ❤️

A post shared by Larissa Saad (@lariisaad) on

Larissa dan Lucas Moura mengikat janji pernikahan pada 23 Desember 2016 dalam sebuah upacara di Brasil. Pada 13 November 2018, Larissa melahirkan putra mereka bernama Miguel.

Menurut pers Brasil, Larissa adalah wanita yang berasal dari keluarga yang sangat kaya di Sao Paulo. Selain itu, Larissa yang memiliki darah Lebanon memegang gelar bisnis.

Marine Lloris

Suporter nomor satu dibalik kesuksesan penjagang gawang Spurs, Hugo Lloris ialah sang istri, Marine Lloris. Hugo bertemu Marine saat masih mengenyam bangku sekolah. Pada tahun 2012, pasangan ini menikah di sebuah gereja di Nice, Prancis. Atas pernikahan mereka, pasangan bahagia ini sudah dikaruniai dua anak perempuan cantik.

Marine sedikit berbeda dengan WAGs lainnya. Lulusan sarjana hukum ini bukan dari kalangan model. Ia adalah pebisnis yang cukup sukses dengan meiliki lini fashion Menege en Sucre. Pakaian khusus anak-anak ini merupakan fashion high end untuk balita hingga usia 12 tahun.

Natalia Lowe Becker

Natalia Lowe Becker merupakan istri dari penjaga gawang Liverpool, Allison Becker. Pasangan ini telah melangsungkan janji suci. Allison bertemu dengan Natalia yang berprofesi sebagai dokter ketika Alisson masih bermain di Internacional.

“Istriku Natalia meninggalkan Brasil setelah lima bulan lulus menjadi dokter. Ini sangat berarti buatku. Aku menikmati dukungan dia saat dia masih menempuh kuliah,” ujar Allison mengenang salah satu momen romantis yang pernah diberikan istrinya.

Rebecca Burnett

Jordan Henderson berhasil menjaga hubungan dengan istrinya Rebecca Burnett yang relatif sederhana. Kehidupan mereka jauh dari kesan mewah dan jarang terekspos publik.

futbolife.info

Henderson sangat menjaga kehidupan keluarganya dari publikasi media. Akan tetapi, ketika Henderson berjuang bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018 yang diselenggrakan di Rusia, pasangan ini terlihat berjalan-jalan menikmati waktu istirahat jeda pertandingan bersama dua anak mereka.

Pasangan ini bertemu ketika mereka masih remaja, dan berpacaran selama beberapa tahun sebelum memutuskan menikah pada tahun 2014. Pasangan ini telah memiliki dua anak perempuan, Alexa berusia empat tahun, dan Alba berusia dua setengah tahun.

Comments
Loading...