5 WAGs dari Laga Sengit Liverpool vs Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Akhir pekan ini, Minggu (14/4/2019), akan tersaji laga sengit Liga Inggris. Liverpool sebagai pemuncak klasemen akan menjamu klub asal London, Chelsea, di Stadion Anfield.

Liverpool memuncaki klasemen dengan 83 poin dari 33 pertandingan. Unggul 12 poin dari tamunya, Chelsea, yang menempati peringkat ke-3. Meski perbedaan poin kedua klub cukup jauh, tidak mengurangi sengitnya pertandingan.

Tak hanya sengit di dalam lapangan, kehadiran pasangan pemain atau WAGs dari kedua klub juga menarik disimak. Terutama saat memberikan dukungan dari luar lapangan yang mencuri perhatian publik.

Football5Star mencoba merangkum 5 WAGs dari kedua klub. Berikut 5 WAGs yang kami rangkum dari berbagai sumber.  

Magi Salah

dailystar.co.uk

Mohamed Salah memiliki istri bernama Magi Salah. Salah menikahi istrinya, Magi, pada tahun 2013. Magi diketahui bekerja sebagai ahli bioteknologi. Pasangan ini mulai menjalani hubungan saat bersekolah di desa Basion di Gharbia, Mesir.

Dari hubungan pernikahannya, Mohamed Salah dan istrinya, telah dikaruniai seorang putri cantik. Gadis kecil pasangan ini bernama Makka. Terinspirasi dari tanah suci bagi umat Islam di Arab Saudi.

Natasha Hazard

futbolife.info

Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, memiliki istri berparas cantik, Natasha Hazard. Pasangan ini menjalani hubungan sejak berusia 14 tahun.

Eden dan Natasha meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada April 2012. Natasha melahirkan anak pertama pada tahun 2010 dan diberi nama Yannis Hazard. Tiga tahun kemudian, anak kedua mereka lahir dan bernama Leo Hazard.

Saat ini, pasangan harmonis ini telah memiliki tiga anak. Anak ketiga mereka bernama Samy yang lahir pada tahun 2016. Kehidupan asmara pasangan ini jarang dikabarkan dengan berita miring.

Rike Nooitgedagt

dailymail.co.uk

Virgil van Dijk, dan istrinya, Rike Nooitgedagt, saling mengenal sejak van Dijk memulai karier sepak bola bersama klub lokal di Belanda.

Rike, sebelumnya bekerja sebagai fashion sales manajer. Setelah Van Dijk menjalani karier sepak bola di luar Belanda, Rike memutuskan pensiun dari dunia kerja pada tahun 2013 dan fokus memberikan dukungan kepada Van Dijk dalam menjalani karier sepak bola.

Virgil dan Rike telah memiliki putri yang berusia empat tahun. Istri van Dijk menjalani proses kelahiran putrinya saat Van Dijk saat menjalani pertandingan bersama timnas Belanda.

Lara Wechsler

express.co.uk

Gonzalo Higuain dan Lara Wechsler pertama kali mulai dikaitkan pada Februari 2016. Lara adalah model cantik tetapi tidak banyak kabar beredar tentang hubungan mereka. Pasangan ini menyimpan cerita hubungannya sangat pribadi.

Menurut beberapa kabar, Higuain dan Lara bertemu ketika ia masih bermain di Real Madrid. Saat itu Lara adalah seorang mahasiswa.

Dalam kisah hubungannya, Higuain dan Lara sempat berpisah pada tahun 2016, namun setahun berselang, keduanya kembali menjalani hubungan.

Larissa Pereira

dailystar.co.uk

Larissa Pereira adalah istri cantik dari penyerang Liverpool, Roberto Firmino. Pasangan ini bertemu sejak tahun 2014 dan akhirnya mengikat hubungan ke jenjang pernikahan di Brasil pada tahun 2017.

Firmino dan Larissa sering berbagi momen foto liburan mereka melalui akun sosial media. Larissa selain memiliki pesona kecantikan, juga pendiri merek fashion BeValen Store yang menjual produk busana mulai dari gaun hingga rok di Brasil.

Comments
Loading...