5 Wanita Cantik nan Seksi di Laga Inter Milan vs Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara Inter Milan vs Juventus selalu menyita perhatian publik sepak bola. Tidak hanya reputasi keduanya sebagai tim terkemuka di Italia, namun beberapa fakta sejarah juga semakin menambah panas persaingan mereka.

Perseteruan Inter dan Juve semakin meruncing saat skandal calciopoli 2006 silam. Kubu Juventus, yang saat itu harus turun kasta ke Serie B, menuding Inter sebagai biang keladinya. Pasalnya, setelah itu, gelar milik Bianconeri harus diserahkan ke Nerrazurri.

Tidak hanya soal pertandingan di atas lapangan, laga nanti juga menjadi adu cantik pasangan para pemain. Dipastikan, tribun Stadion Giuseppe Meazza, akan dihadiri wajah-wajah cantik yang menonton pertandingan.

Berikut ini, Football5star.com merangkum 5 Wanita Cantik di Laga Inter Milan vs Juventus

Georgina Rodriguez

Aneh rasanya jika tidak memasukkan wanita asal Argentina satu ini ke dalam daftar Wags cantik di laga Inter Milan vs Juventus. Menjalin hubungan sejak 2016 ketika Ronaldo masih membela Real Madrid. Keduanya kini sudah dikaruniai seorang anak.

Georgina Rodriguez - Inter Milan vs Juventus - Football5star - -
urbanpost.it

Sejak menjalin hubungan dengan Ronaldo, namanya meroket di kalangan selebritas Eropa. Ia kerap dipanggil untuk menjalani pemotretan beberapa merk ternama. Mulai dari pakaian, hingga parfum pernah memanfaatkan kemolekan paras dan tubuh Georgina.

Oriana Sabatini

Oriana adalah penyanyi kenamaan dari Argentina. Ia adalah putri mantan petenis di sana, Gabriela Sabatini. Sebelum bersama Paulo Dybala, ia pernah mengencani penyanyi asal negaranya, Julian Serriano.

Oriana Sabatini - Paulo Dybala -Juventus - Football5star
fabwags.com

Sabatini pernah menjadi artis pembuka pada konser Coldplay di Argentina, November tahun lalu. Pernah juga tampil dalam tur konser Ariana Grande, Dangerous Woman, Juli 2017. Wanta kelahiran 1986 ini berkencan dengan Dybala sejak 2017.

Ilaria D’Amico

Pesona wanita kelahiran Roma, 46 tahun lalu itu membuat Gianluigi Buffon rela meninggalkan istri lamanya, Alena Seredova. Padahal, mereka sudah dikaruniai dua orang anak hasil hubungannya sejak 2011 hingga 2014.

Ilaria d'Amorio - Gigi Buffon - Inter Milan vs Juventus - Football5star
celebzz.com

Selain cantik, D’Ilaria juga memiliki kecerdasan yang mumpuni. Ia adalah pembaca acara di salah satu stasiun televisi terkemuka Italia. Pada gelaran FIFA Best Award 2019 beberapa waktu lalu, ia ditunjuk menjadi salah satu pembawa acara yang mewawancarai para bintang sepak bola.

Giulia Amodio

Meski kekasihnya, Stefano Sensi, hanya berstatus sebagai pinjaman di Inter Milan musim ini, kehadiran Amodio menambah semarak tribun. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan sejak Sensi masih membela Sassuolo.

Giulia Amodio - Inter Milan vs Juventus - Football5star
instagram

Bahkan, ketika pertama kali mendengar Sensi dilirik Inter, Amodio jadi yang paling antusias. Maklum, kota Milan bagi wanita muda merupakan salah satu tempat impian untuk ditinggali. Reputasinya sebagai kota mode tentu jadi pertimbangan Amodio untuk mendorong sang kekasih menerima tawaran Inter.

Agustina Gandolfo

Bergabungnya Lautaro Martinez ke Inter Milan musim ini membuat Agus, sapaan akrabnya, mau tak mau ikut serta. Selain dianugerahi paras cantik, Agus juga memiliki tubuh yang seksi. Ia sering memamerkan kegiatannya sedang berolah raga melalui akun Instagram pribadinya.

Agustina Gandolfo - Lautaro Martinez - Inter Milan vs Juventus - Football5star
dnaberita

Martinez sudah semusim berada di Inter. Keduanya pun terlihat menikmati hidup di kota mode selama lebih dari 14 bulan terakhir. “Terima kasih karena sudah mau menemaniku ke mana pun pergi,” tulisnya di akun Instagram.

Comments
Loading...