5 Wanita Cantik Pendukung Persib Bandung dan Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Duel panas antara Persib Bandung dan Persija Jakarta bisa terasa adem jika melihat deretan lima fans cantik ini. Pesona wanita-wanita yang kerap meramaikan tribun jadi hiburan tersendiri bagi penonton lain, terutama kaum adam.

Sebagaimana klub-klub besar yang sarat prestasi, Persib dan Persija juga mampu menyedot perhatian para wanita cantik. Bahkan, tidak jarang orang-orang ini jarang menyentuh sepak bola sebelumnya, dan melejit namanya setelah mengunggah foto-foto di tribun.

Persib dijadwalkan menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10) sore. Laga ini sempat tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian Jawa Barat sehingga harus terusir ke Bali. Berikut 5 Fans Cantik Penggemar Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Debby Permata
Presenter cantik ini memang kerap mengunggah atribut Persib di media sosialnya. Ia bahkan pernah membawakan sebuah acara di kanal resmi YouTube klub beberapa waktu lalu. Beberapa kali ia juga menyambangi laga kandang Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Meski membuat banyak pria kepincut melihat senyumnya, Debby mengaku termasuk orang yang tak terlalu repot urusan penampilan. “Karena aku anaknya agak tomboy, jadi cukup (bawa) lipstick, maskara, kadang alis,” katanya ketika diwawancara ayobandung.com

Jelly Jello
Wanita ini lebih dikenal sebagai model dewasa. Ia kerap tampil dengan pakaian minim dalam berbagai sesi foto. Jelly Jello pernah menjadi salah satu model andalan di salah saju majalah dewasa di tanah air.

Selain sering pamer badan seksinya, pemilik nama asli Yuli Rosita ini juga kerap memamerkan kecintaannya kepada Persib. Bahkan, ketika laga pramusim antara Inter Milan melawan Bayern Munich di Singapura, ia datang dengan jersey Maung Bandung.

Dinar Candy
Sebelum namanya melejit sebagai salah satu DJ paling populer di tanah air, Dinar sering datang ke laga kandang Persib Bandung. Bahkan, dalam sebuah foto, terlihat ia hanya mengenakan kaos dan celana pendek ketika menonton Maung Bandung di stadion.

Dinar pernah menjadi sasaran serang para pendukung Persija Jakarta di media sosial. Penyebabnya adalah ia menyinggung kasus dugaan pelecehan seksual oleh penyerang tim ibu kota, Marko Simic.

Jess Amalia
Nama Jess Amalia mulai mencuat setelah Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018. Ketika itu, akun Instagram-nya sering berisi pose-pose menantang dengan balutan atribut Macan Kemayoran.

Unggahan kontroversialnya di Instagram sering mengundang kritik dari pada penduduk dunia maya. Ia dituding hanya mendompleng ketenaran Persija yang sedang naik daun untuk mengambil keuntungan pribadi. Saat ini, Instagramnya tercatat memiliki 589 ribu pengikut.

Suroya
Tidak berbeda jauh dengan Jess Amalia, kehadiran Suroya juga baru terlihat setelah Persija Jakarta menjadi juara di Piala Presiden 2018. Namun, bedanya, Suroya tampil dengan sisi lebih protagonis dibandingkan Jess.

Suroya bahkan hampir tidak pernah mengunggah pose-pose menantang seperti Jess. Kecantikan natural yang ia miliki sepertinya jadi alasan mengapa pose-posenya tidak pernah aneh-aneh. Saat ini, pengikut di akun Instagram-nya mencapai 138 ribu pengikut.

Liga 1 2019Persib BandungPersija Jakarta