Deulofeu: Kemenangan Ini Kami Persembahkan untuk Korban Bom

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Barcelona, Gerard Deulofeu, mengatakan bahwa kemenangan timnya itu didedikasikan kepada korban bom teroris di Barcelona beberapa waktu lalu. Ia berharap hal tersebut segera bisa dapat dihentikan dan tak terulang kembali.

“Kami ingin merayakan kemenangan ini untuk para korban atas peristiwa yang sangat mengerikan. Ini adalah kemenangan spesial yang kami dedikasikan kepada mereka yang terkena dampak. Semoga ini berhenti, kami tidak takut tapi harus berakhir,” ujar Deulofeu seusai pertandingan, Senin (21/8/2017).

Laga tersebut merupakan pertandingan pertama Barca musim ini. Mereka berhasil menang dua gol tanpa balas atas tamunya, Real Betis, Senin (21/8/2017). Deulofeu bermain baik dalam laga itu. Mantan pemain Everton itu menyumbangkan dua assist.

Ia sangat bahagia atas pencapaian tersebut. Deulofeu juga berjanji akan lebih bermain berani kedepannya.

“Puas, sangat bahagia, saya punya sedikit waktu bermain dan selalu bisa memperbaiki. Saya harus sedikit berani, saya pulih dari cedera dan saya harus mendapatkan semua yang saya miliki,” ungkap Deulofeu.

Kemenangan ini jadi modal berharga Blaugrana menghadapi liga kedepannya. Pasalnya, mereka mengalami hasil kurang memuaskan saat kalah melawan rivalnya, Real Madrid, dalam perebutan Piala Super Spanyol beberapa waktu lalu.

Barcelona kini memuncaki klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Pada peringkat kedua serta ketiga ada Real Sociedad dan Leganes yang sebenarnya meraih poin yang sama dengan Barca, namun mereka kalah selisih gol.

Comments
Loading...