Walter Sabatini Sedih Mengenang AS Roma

Footballstar.com, Indonesia – Mantan direktur olahraga AS Roma, Walter Sabatini, mengaku sedih kala harus mengenang masa lalunya kala masih bekerja bersama klub asal Ibu Kota Italia itu. Kesedihan itu karena Sabatini tak pernah mendapatkan satu trofi pun bersama Roma.

“Tidak memenangkan apapun? Ini adalah kesedihan terbesar saya, ” ujar Sabatini saat diwawancarai Gazzetta Dello Sport, Selasa (22/8/2017).

Pria asal Italia itu mulai menjabat sebagai direktur olahraga Roma pada 2011 silam. Ia dipercaya oleh pemilik Roma, James Pallotta untuk menggantikan Daniele Prade sebagai direktur olahraga. Sebelumnya, Sabatini punya pengalaman saat menjadi direktur olahraga bagi Lazio dan Palermo.

Saat ia menjabat, Sabatini membuang pemain yang bergaji tinggi serta mendatangakan pemain muda yang lebih berbakat. Tentu publik mengenal Erik Lamela dan Marquinhos yang di kemudian hari memiliki nilai jual tinggi yang menguntungkan mereka.

Meski demikian, ia tak bertahan lama bekerja di Roma. Kabarnya ada perselisihan antara dirinya dengan Pallotta. Sabatini kemudian mengundurkan diri pada 2016 dan mengatakan bahwa seharusnya bosnya itu lebih peduli terhadap kesuksesan tim di luar lapangan ketimbang di dalam.

Hingga kini, ada perasaan kesal pada Pallotta. Walau begitu, Sabatini tetap mendoakan agar Roma meraih kesuksesan kedepannya.

“Saya berharap mereka bisa mempertahankan posisi dan mendapatkan pendapatan dari liga dengan pemain yang ditandatangani oleh manajemen baru,” tutupnya.

Comments
Loading...