Lampard Jagokan Real Madrid Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Frank Lampard, rupanya menjagokan Real Madrid sebagai juara Liga Champions musim ini. Lampard berkata demikian karena takjub dengan penampilan anak asuh Zinedine Zidane itu saat mengalahkan Manchester United pada perebutan Piala Super Eropa 2017.

“Real Madrid adalah favorit. Dari apa yang mereka lakukan melawan Man United (di Piala Super UEFA), dan apa yang mereka lakukan di musim terakhir. Mereka memiliki superstar dalam tim,” kata Lampard dikutip dari Goal.com, Jumat (25/8/2017).

“Kami tahu yang utama. Tapi bahkan melawan Manchester United di Piala Super dengan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan, rotasi di tengah, umpan dan pergerakan, mereka membuktikan kelasnya,” lanjut pria yang membawa Chelsea Juara Champions pada 2012 lalu.

Jika Madrid berhasil juara, mereka bakal meraih Trofi Big Ears untuk yang ke 13 kalinya. Mereka juga jadi tim pertama yang berhasil menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut. Meski jagokan Los Merengues, Lampard berharap ada kontestan asal Liga Inggris yang masuk ke semifinal.

“Saya berharap tim Inggris memiliki satu atau dua perwakilan di semifinal. Pasti, ini saatnya melihat klub Inggris bersaing. Tidak ada alasan bagi saya ketika mereka menghadapi Natal, tidak memiliki istirahat di liga, serta fisik yang tidak cukup baik,” lanjut pria asal Negeri Ratu Elizabeth itu.

Liga Champions kali ini akan diikuti oleh lima partisipan asal Inggris. Diantaranya, Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool.

Comments
Loading...