Pemain Spurs Masih Tak Percaya Gagal Menang Lawan Burnley

Football5star.com ,Indonesia – Pemain Tottenham Hotspur rupanya masih memendam kekecewaan karena gagal menang atas Burnley pada pekan ketiga Liga Inggris. Salah satunya adalah pemain bek sayap mereka, Ben Davies. Ia masih tak percaya timnya bisa gagal meraih tiga poin di kandangnya sendiri, Minggu (27/8/2019).

“Sulit untuk mengatakannya, sulit untuk mengatakannya. Kami akan mengevaluasinya selama beberapa hari ke depan. Ini bisa mengelola permainan dengan lebih baik, bermain sedikit bijak mungkin, tapi saya tidak tahu,” ungkap Davies dikutip dari situs resmi Spurs, Selasa (29/8/2017).

Pemain bernomor punggung 33 itu berjanji, hal tersebut tak akan terulang kembali. Ia juga tak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut dan siap melangkah kedepan. Selanjutnya, The Lilywhites akan bertandang ke Goodison Park, untuk menantang Everton, Sabtu (9/9/2017).

“Saya yakin kedepannya akan jarang seperti ini, karena kita tidak mengetahui akan kebobolan di menit akhir. Hanya, rasa malu ada bahwa hal itu terjadi selama dua minggu terakhir,” ujar pemain yang sebelumnya memperkuat Swansea itu.

“Kami tidak terlalu khawatir sampai pada titik yang kami pikir akan terjadi secara teratur.  Ini hanya mengecewakan. Pada kesempatan ini tapi beberapa saat berikutnya saya yakin itu tidak akan menjadi masalah,” lanjutnya.

Spurs belum pernah menang di kandang musim ini. selama dua kali bermain di markas sementara, Stadion Wembley, London, Inggris, mereka kalah satu kali saat melawan Chelsea, dan imbang melawan Burnley.

Comments
Loading...