6 Bulan yang Berat Bagi Arkadiusz Milik

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Striker Napoli, Arkadiusz Milik, mengaku sangat senang bisa menjadi pahlawan timnya saat melawan Chievo Verona. Bagi Milik, enam bulan terakhir sangat berat untuknya.

Napoli menang dramatis atas Chievo Verona dengan skor 2-1 pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (8/4/18). I Partenopei harus menunggu hingga injury time babak kedua untuk menentukan kemenangan.

Milik, Napoli, Korbankan, Inglese
Getty Images

Napoli kecolongan lebih dulu oleh gol Mariusz Stepinski di menit ke-73. Milik kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-89, disusul gol Amadou Diawara yang memastikan kemenangan Napoli di masa injury time.

“Aku sangat senang. Aku melewati enam bulan yang buruk dengan cedera, sekarang aku siap untuk bermain dan senang dengan kemenangan itu. Setelah golku, kami lebih percaya. Benar-benar pertandingan yang sulit,” kata Milik seperti dilansir Football Italia.

“Pada awalnya, kami tidak menciptakan banyak peluang, tetapi kami melakukannya di babak kedua. Kami melakukan semua yang kami bisa untuk menang, kami senang dan sekarang kami melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya.”

“Fans selalu bersama kami, itu hal yang sangat bagus. Sekarang kami harus memikirkan tentang latihan untuk pertandingan selanjutnya,” Milik menambahkan.

Kemenangan ini membuat Napoli kembali menempel Juventus. Marek Hamsik dan kawan-kawan kini mengumpulkan nilai 77 di posisi dua, empat poin di belakang Juventus yang memimpin. Sementara Chievo tertahan di posisi 14 dengan nilai 29.

Comments
Loading...