7 Pemain Anyar Bakal Merapat ke Persib, Salah Satunya Asing

Football5Star.com – Persib Bandung disebut bakal mendatakan tujuh pemain baru sekaligus, dua di antaranya striker. Sampai saat ini manajemen Persib tengah melakukan negosiasi dengan para calon pemainnya.

Kabar tersebut tersiar dari sebuah pidato yang disampaikan putra Umuh Muchtar, Erwan Setiawan. Dalam video yang beredar di kalangan suporter Persib, Erwan menyebut kalau manajemen Persib akan membuat tim impian musim depan.

Bahkan, dia menyebut kalau skuat Persib musim depan tak kalah menterang dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu setelah dia menyebut bakal ada tujuh pemain sekaligus yang akan direkrut Persib Bandung.

“Akan ada tujub pemain baru yang bagus, dua orang striker karena kami kurangnya ya itu striker,” ungkap Erwan dalam video tersebut.

Erwan jua mengklaim tiga pemain asing Maung Bandung musim 2019 jua akan dipertahankan. Termasuk Ezechiel N’Douassel yang dilaporkan sebelumnya bakal mundur.

“Di belakang sekarang kami sudah sangat kuat karena ada Nick (Kuipers) dan Fabiano (Beltrame) sudah bisa main. Fabiano sudah sah jadi WNI tak akan kami lepas,” tutup dia.

Ezechiel N'DouasselNick Kuipersomid nazariPersib Bandung