7 Pemain Berkualitas Melamar ke Persib, Ada Pemain Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Meski musim Liga 1 2019 belum usai, Persib Bandung nampak sudah gencar dalam urusan berburu pemain anyar. Bahkan, Maung Bandung disebut telah menerima pelamar baik dari pemain lokal maupun asing.

Hal tersebut disebutkan langsung oleh Manajer Persib, Umuh Muhctar. Secara blak-blakan, Umuh berkata bahwa setidaknya ada total 7 pemain dari lokal dan asing yang melamar ke Persib untuk musim depan.

Namun, Umuh enggan menyebutkan identitas dari ketujuh pemain tersebut. Meski demikian, dirinya hanya membocorkan bahwa mereka adalah pemain-pemain berkualitas. Bahkan, Umuh berkata Persib bisa saja juara jikalau mereka ini masuk ke dalam skuat Maung Bandung musim depan.

7 Pemain Berkualitas Melamar ke Persib, Ada Pemain Timnas Indonesia
Ayobandung.

“Banyak (pemain yang melamar), ada lokal dan asing. (Menurut saya) kalau tertampung orang-orang ini, juara saya yakin,” ujar Umuh di Graha Persib, Selasa (10/12/2019) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Lebih spesifik, Umuh juga menyebut bahwa diantara tujuh pemain tersebut ada pemain yang membela Timnas Indonesia. Pemain asing yang melamar pun disebutkan sudah bermain di Indonesia saat ini.

“Ada tujuh orang lokal dan asing. Pemain bagus, pemain nasional (Timnas Indonesia) ada. Asingnya ada main di Indonesia,” tutur Umuh.

Persib sendiri belum menentukan langkah dari bursa transfer untuk musim mendatang. Meski demikian, Umuh Muchtar sudah mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya akan mencoret satu legiun asing asal Belanda yakni Kevin van Kippersluis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More