Berita Bola: Cavani Tersanjung Diminati Atletico

Penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani mengaku tersanjung bisa diminati oleh klub Spanyol, Atletico Madrid. Tapi, dia juga mengucapkan komitmennya pada Les Parisiens.

Minat Los Rojiblancos pada Cavani pertama kali diungkapkan oleh rekannya sesama penghuni skuat Uruguay, Diego Godin. Atletico disebut sebagai klub yang cocok untul Cavani karena mempunyai gaya bermain seperti La Celeste. Ketertarikan lain juga diucapkan oleh presiden klub asal ibukota Spanyol itu, Enrique Cerezo.

Cavani sendiri memang sudah acap kali dikabarkan tak betah di Paris. Dia lebih sering dimainkan di posisi penyerang sayap karena kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic.

“Mereka tim yang kompetitif yang sudah menunjukkan ketertarikan pada diri saya dan itu memberikan kebahagiaan besar. Karena sangat menyenangkan saat sebuah tim menunjukkan suatu ketertarikan,” kata Cavani di Sport.

“Ketertarikan itu sudah ditunjukkan oleh presiden (Atletico), manajer dan Diego (Godin). Lebih jauh ke depan, tak ada yang tahu…”

“Tapi, realitas saya hari ini itu adalah saya merupakan pemain PSG dan saya harus memberi respek untuk klub sampai saat terakhir saya mengenakan baju ini,” imbuh pemain asal Uruguay itu.

Dengan kepergian Ibra di akhir musim 2015-16, Cavani tampaknya takkan pergi dari PSG. Dia bisa menjadi penyerang tengah yang menjadi posisi favortnya. Kontrak Cavani dengan PSG masih akan berlaku hingga dua tahun ke depan.

Atletico MadridEdinson CavaniParis Saint-Germain