Berita Bola: Roma Resmi Boyong Bek Kiri Empoli

AS Roma kembali melakukan pembenahan pada lini belakang. Jumat (8/7) lalu, Roma resmi mendatangkan bek kiri Empoli, Mario Rui, dengan nilai transfer mencapai 3 juta Euro yang berpotensi naik menjadi 4,5 juta Euro apabila tampil sesuai dengan kriteria yang disepakati kedua belah pihak.

Secara teknis, Roma memboyong Rui dengan status pinjaman pada musim ini. Akan tetapi, apabila Rui telah tampil melewati sekian banyak laga, maka Roma diharuskan mempermanenkan kontrak sang pemain.

Bek bernama lengkap Mario Rui Silva Duarte itu pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai resmi menandatangani kontrak bersama I Giallorossi musim panas ini.

“Saya sudah bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia jadi saya merasa hebat. Kesan pertama sangat positif. Saya berharap untuk berkontribusi dan membantu tim ini untuk membangun pekerjaan yang mereka lakukan musim lalu,” ujar Rui, dilansir Football Italia.

“Itu selalu sangat sulit untuk bermain melawan Roma karena merasa seperti mereka sedang berlari dengan kecepatan ganda. Ini berbicara banyak ketika pemain hebat Roma telah menempatkan usaha yang hebat, itu mengesankan.”

Rui mengawali karier sepak bolanya di akademi Sporting Lisbon. Setelah wara-wiri di berbagai klub, Rui akhirnya menjajal kariernya di Italia bersama Parma pada 2011 silam.

Musim lalu, Rui tampil di 36 giornata Serie A. Menariknya, Rui hanya mendapatkan enam kartu kuning sepanjang musim 2015-16.

Comments
Loading...