8 Besar Piala FA: Leicester Bertemu Chelsea, Sheffield Lawan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Undian babak delapan besar Piala FA baru saja dilakukan, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. Hasilnya, ada beberapa duel yang menarik.

Leicester City akan bertemu dengan Chelsea di babak ini. The Foxes lolos ke babak perempat final setelah menyingkirkan Birmingham City dengan gol semata wayang Ricardo Pereira.

Ricardo Pereira Leicester City

Sementara Chelsea di luar dugaan mampu menyingkirkan Liverpool yang begitu dominan di Liga Inggris musim ini. The Blues menang dengan skor 2-0.

Pada pertandingan lainnya ada Sheffield United vs Arsenal. Kedua tim sudah bertemu dua kali di Liga Inggris musim ini. Hasilnya, Sheffield menang 1-0 di Bramall Lane dan imbang 1-1 di Emirates Stadium.

Dua laga lainnya menghadirkan Newcastle United vs Manchester City dan Norwich City vs Derby County / Manchester United.

Khusus Manchester City, Manajer Pep Guardiola menegaskan timnya akan berusaha menjuarai kompetisi ini. Sebab, peluang mereka mempertahankan gelar Liga Inggris sangat kecil.

“Yang penting adalah kita ada di sana. Kami ingin berada di undian. Itu adalah Piala FA. Liga tidak bisa kami menangni. Kami masih memiliki dua kompetisi, Piala FA dan Liga Champions. Kami mempersiapkan diri untuk itu dan semoga kami sukses,” kata Guardiola di Soccerway.

Hasil Undian Piala FA

Sheffield United vs Arsenal
Newcastle United vs Manchester City
Norwich City vs Derby County / Manchester United
Leicester City vs Chelsea