8 Laga Terakhir Jadi Penentuan Nasib Persela di Liga 1

Football5Star.com – Delapan laga sisa di Liga 1 2019 menjadi penentu nasib Persela Lamongan. Mereka harus memaksimalkan semuanya untuk bisa bertahan di kompetisi strata satu sepak bola Indonesia itu.

Seperti diketahui, saat ini klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut memang masih terpaku di urutan ke-17 klasemen sementara. Mereka hanya mampu mengumpulkan 25 poin dari 26 pertandingan.

Masih ada 8 laga sisa yang harus ditempuh oleh Persela untuk dimaksimalkan. Beberapa lawan berat bakal dihadapi, seperti Persija Jakarta, Borneo FC, Persib Bandung, PSM Makassar, hingga PSS Sleman. Terdekat, mereka akan dijamu Persija di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (14/11).

“Tentu saya punya hitung-hitungan mana yang harus saya maksimalkan. Kalteng Putra, Semen Padang, Badak Lampung juga begitu, Saya rasa semua laga itu bak perang,” ungkap Nilmaizar kepada wartawan.

Jelas, Persija bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan atau sekadar mencuri poin. Apalagi, Macan Kemayoran baru saja menang 4-2 saat menjamu Borneo FC di tempat yang sama, Senin (11/11).

“Mereka sangat luar biasa, dapat kemenangan luar biasa. Marko Simic lagi on fire habis cetak empat gol. Pasti kami akan antisipasi,” tutup dia.

Musim ini, Persela sendiri belum pernah merasakan kemenangan dalam laga tandang. Dalam 13 partai, mereka cuma meraih empat hasil imbang dan sembilan kekalahan.

NilmaizarPersela LamonganPersija Jakarta