“Semua Orang Berharap Juventus Untuk Kalah”

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, menilai bahwa orang-orang begitu menginginkan timnya untuk kalah dalam pertandingan menghadapi Napoli pada pekan ke-15 Liga Italia, Sabtu (2/12/2017). Kedua tim tersebut akan bertemu di markas Partenopei, Stadion San Paolo.

zimbio.com

Wajar bagi Allegri jika banyak pihak yang berkeinginan demikian. Pasalnya Napoli dan Juventus sedang dalam persaingan merebutkan tahta juara Liga Italia musim ini.

Saat ini, Napoli berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia dengan mengemas 38 poin. Sedangkan Juventus yang berada di posisi ketiga terpaut empat poin dari sang capolista.

Jika La Vecchia Signora kalah dalam pertandingan tersebut tentu jarak mereka dengan Napoli akan semakin jauh. Selain itu Allegri menilai klub besutan Maurizio Sarri tersebut merupakan tim favorit juara musim ini.

“Napoli membuat kecepatan yang mengesankan. Jadi saat ini Napoli adalah favorit  peraih scudetto,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia, Jumat (1/12/2017).

“Kemudian semua orang berharap Juventus kalah dan Napoli atau tim lain memenangkan Scudetto. Itu membuat kami semakin termotivasi untuk memenangkan apa yang akan menjadi Scudetto ketujuh berturut-turut,” imbuhnya.

Selain Juventus dan Napoli, Inter Milan juga menjadi tim yang siap meramaikan persaingan merebutkan trofi Liga Italia. Saat ini, La Beneamata berada di posisi kedua dengan meraih 36 poin.

Comments
Loading...