Widodo Yakin Spaso Bisa Gantikan Peran Comvalius

Football5star.com, Indonesia – Widodo Cahyono Putro, pelatih Bali United, mengakui mendatangkan penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, merupakan opsi untuk menggantikan striker haus gol mereka, Sylvano Comvalius yang pindah ke Thailand.

Kehilangan Comvalius yang merupakan pencetak gol terbanyak Liga 1 musim lalu dengan torehan 37 gol memang menyisakan masalah bagi Laskar Tridatu. Atas dasar itulah, mereka mengincar penyerang tajam yang juga sudah mengenal karakter sepak bola Indonesia.

“Sejak Comvalius dipastikan tidak lagi bermain untuk Bali United, Spaso menjadi target utama kami untuk menjadi penggantinya. Kami menilai Spaso sudah mengenal atmosfer sepak bola Indonesia,” ujar Widodo dikutip dari situs resmi Bali United, Kamis (14/12/2017).

Legenda Timnas Indonesia tersebut sangat yakin jika Spaso mampu sukses bersama klub kebangggan publik Pulau Dewata itu. Apalagi, Bali merupakan tempat di mana penyerang naturalisasi Timnas Indonesia tersebut berkarier di tanah air.

“Tentu saya cukup yakin bila Spaso bisa beradaptasi dengan cepat dengan karakter Bali United,” yakinnya.

Geliat Bali United cukup aktif dalam bursa transfer kali ini. Sehari setelah Spaso diumumkan, mereka juga resmi mendapatkan gelandang asal Belanda, Kevin Brands. Sebelumnya, pemain tengah milik Persija Jakarta, Sutanto Tan juga ikut merapat.

Comments
Loading...