90 Persen Orang di Dunia Setuju Griezmann Setara Messi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez, membela klaim rekannya, Antoine Griezmann, yang merasa dirinya berada di level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Griezmann sebelumnya mengklaim dirinya pantas meraih Ballon d’Or tahun ini. Ia juga merasa sudah berada di level yang sama dengan Ronaldo dan Messi yang telah mendominasi Ballon d’Or selama satu dekade terakhir.

Lucas Hernandez, Atletico Madrid, Prancis
zimbio

Klam Griezmann ini kemudian dibantah bek Real Madrid, Sergio Ramos. Ia merasa pemain asal Prancis itu terlalu arogan. Hernandez kemudian angkat bicara mengenai hal ini. Ia menilai wajar jika Ramos menjelek-jelekkan rekannya karena keduanya membela klub yang bermusuhan.

“Saya pikir 90 dunia percaya bahwa Griezmann berada di level yang sama dengan Messi dan Ronaldo,” kata Hernandez seperti dilansir Soccerway.

“Mungkin Ramos tidak menyukainya, bahwa Griezmann telah mengungkapkan pendapatnya. Kami tahu bahwa Ramos membela kepentingannya. Dia ada di tim rival, tim ibukota. Kami tahu bahwa ada persaingan besar antara tim dan itu normal bahwa dia membela kepentingannya dan kami membela kepentingan kami,” Hernandez menambahkan.

Musim lalu, Griezmann sendiri menyumbangkan 29 gol untuk Atletico Madrid di segala kompetisi. Ia juga mengantar klub itu meraih gelar Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Tak berhenti sampai di situ, Griezmann juga berhasil membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More