Aaron Evans Kirim Kode, Bakal Direkrut Persija?

Football5Star.com – Bek asal Australia, Aaron Evans, mengirimkan sinyal untuk bergabung dengan Persija Jakarta. Apalagi, sampai saat ini Persija masih belum mengumumkan pemain asing barunya.

Seperti diketahui, nasib Aaron Evans bersama PSM Makassar masih belum mendapatkan ekpastian. Ada kabar kalau bek 25 tahun itu tak masuk ke dalam rencana Bojan Hodak di Liga 1 2020.

Nah, belakangan nama Persija Jakarta diisukan menjadi pelabuhan berikutnya buat bek yang pernah membela Barito Putera itu. Apalagi, Evans seperti memberikan kode kepada Persija.

Hal itu setelah dia mengenakan jersey Persija di sebuah tempat gym. Sambil menandai akun Instagram Marko Simic, Evans menulis keterangan, “Kembali lebih besar dan lebih kuat dari sebelumnya @markosimic_77.”

Persija memang membutuhkan sosok baru di lini pertahanan. Setelah mencoret Maman Abdurrahman dan Alexander Reame Xandao, mereka baru mendatangkan Otavio Dutra. Ada satu slot tersisa di lini belakang tim berjuluk Macan Kemayoran itu dan disebut bakal ditempati oleh pemain asing.

Aaron Evans sendiri sebenarnya bermain cukup apik musim lalu bersama PSM. Dikutip laman resmi Liga 1, dia sukses melesakkan 2 gol dan melakukan 15 tekel, 9 inteceptions, dan 1 sapuan bola.