Aaron Ramsey Berlinang Air Mata Berpisah dengan Publik Emirates

Football5star.com, IndonesiaAaron Ramsey tak kuasa menahan air mata saat melakukan perpisahan dengan publik Stadion Emirates, markas Arsenal, Senin (6/5/2019).

Setelah pertandingan Arsenal vs Brighton & Albion, Ramsey menuju tengah lapangan untuk mendapat penghormatan dari suporter dan skuat Arsenal. Ia juga mendapat penghargaan khusus dari manajemen Arsenal.

Ramsey meneteskan air mata begitu publik Emirates begitu riuh memberikan tepuk tangan untuk pemain asal Wales tersebut. Di beberapa sudut stadion, tampak suporter Arsenal membentangkan spanduk bertuliskan pujian untuk Ramsey.

Aaron Ramsey pada musim depan akan hijrah ke Italia dan bergabung dengan Juventus. Kabarnya di klub Turin itu, Ramsey akan mendapat bayaran cukup tinggi.

Pemain berusia 28 tahun tersebut disinyalir akan mengantongi 400 ribu poundsterling per pekan. Nilai ini bahkan melebihi gaji Paul Pogba di Manchester United.

Bahkan gaji Ramsey disebut-sebut mengalahkan pemain Wales lain, Gareth Bale yang mendapat gaji 300 ribu pounsterling di Real Madrid.

Namun, kabarnya gaji sebesar itu belum termasuk di potong pajak. Jika di potong pajak, gajinya di Juventus hanya sebesar 250 ribu poundsterling.

Suami dari Collen Rowland ini sudah 11 tahun membela Arsenal. Ia torehkan 369 penampilan dengan torehan 64 ol dan 62 assist. Sejumlah gelar juga dipersembahkan untuk Arsenal, diantarnya tiga gelar Piala FA.

“Untuk segala sesuatu yang Anda berikan kepada klub. Kami hanya ingin mengatakan, Terima Kasih Aaron Ramsey,” kicau Twitter Arsenal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More