Aaron Ramsey: Bersama Andrea Pirlo, Kami Bersenang-Senang

Football5star.com, Indonesia – Salah satu pemain yang bahagia dengan kedatangan Andrea Pirlo di Juventus adalah Aaron Ramsey. Ia mengatakan sang pelatih telah menghidupkan suasana tim.

Aaron Ramsey bisa dibilang sebagai pemain andalan Andrea Pirlo. Hal ini setidaknya terlihat pada laga pertama Serie A melawan Sampdoria. Ia dimainkan sebagai starter pada laga yang dimenangkan 3-0 tersebut.

Terlepas dari faktor itu, gelandang asal Wales melihat Pirlo sebagai pelatih yang menyenangkan. Kendati tetap menjalankan latihan yang berat, para pemain dibuat senang oleh metodenya.

Yahoo Sports

“Kami punya pelatih baru, staf baru, ide baru dan para pemain sangat terlibat di dalamnya. Saya pikir kami bersenang-senang dibandingkan musim lalu,” ujar Ramsey kepada Sky Sport Italia, Jumat (25/9/2020).

“Sesi latihan memang sulit tapi ada kegembiraan yang muncul. Kami juga sudah memulai kompetisi dengan baik dan kami harus meningkatkannya lagi. Di tim ini ada banyak pemain hebat, kami semua bermain dan membantu tim untuk menang,” ia menambahkan.

Terkait musim baru, mantan pemain Arsenal mengakui persaingan akan semakin ketat. Apalagi klub pesaing terus memperkuat tim dengan menggaet pemain-pemain baru.

“Inter adalah tim yang hebat, mereka sudah merekrut banyak pemain dan mereka salah satu penantang scudetto. Napoli juga sangat kuat dan ada AC Milan yang menyelesaikan musim lalu dengan baik dan mengawali musim ini dengan cara yang sama,” tutup Aaron Ramsey.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More