Ramsey Minta Maaf Setelah Gagalkan Pemecahan Rekor Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Aaron Ramsey meminta maaf karena menggagalkan Cristiano Ronaldo menambah catatan rekor dalam kariernya. Ia mengaku hanya bermaksud untuk memastikan bola masuk ke dalam gawang lawan.

Juventus berhasil memastikan lolos ke babak 16 besar. Kepastian itu didapat setelah sukses mencuri kemenangan 2-1 di markas Lokomotiv Moskva, Kamis (7/11/2019).

Dua gol kemenangan Juventus diciptakan Aaron Ramsey dan Douglas Costa. Satu gol balasan tim tuan rumah ditorehkan Aleksey Miranchuk.

Gol pertama tim berjulukan La Vecchia Signora semestinya dicetak Cristiano Ronaldo lewat eksekusi tendangan bebas. Namun, sentuhan Ramsey sebelum terjadi gol membuat Ronaldo gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Padahal, Ronaldo bisa memecahkan rekor apabila sanggup mencetak gol di laga tersebut. Rekor yang dimaksud adalah sebagai pemain pertama yang mampu mencetak gol ke gawang 34 tim berbeda. Saat ini, catatannya masih menyamai torehan Raul Gonzalez.

“Saya pikir kiper lawan berada cukup dekat dengan saya. Ia memiliki peluang untuk menepis atau menyapu bola,” ujar Ramsey dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Jadi, insting saya adalah memastikan bahwa bola melewati garis dan masuk ke dalam gawang. Namun, saya meminta maaf kepada Cristiano,” ucapnya.

Comments
Loading...