Ramsey Senang Terbebas Dari Hantu Cedera

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menjadi aktor kunci kemenangan 4-1 timnya atas CSKA Moskwa, Jumat (6/4). Pemain asal Wales itu pun senang bisa tampil konsisten tanpa gangguan cedera.

Ramsey mencetak dua dari empat gol kemenangan The Gunners dini hari tadi. Ia pun senang bisa berkontribusi maksimal terhadap permainan timnya dalam mengamankan tiket ke semifinal Liga Europa musim ini.

Mesut Oezil v CSKA
gettyimages

“Aku merasa baikan saat ini. Di awal musim, memang sempat beberapa kali bola-balik cedera. Tapi, sepertinya sekarang fase itu sudah lewat. Semoga aku bisa kuat hingga akhir musim,” ucap Ramsey dikutip situs resmi UEFA.

“Aku tahu ketika kondisiku sedang bagus kemudian mencoba untuk percaya diri, maka aku akan tampil baik di atas lapangan. Intinya adalah semua ini hanyalah masalah bagus atau tidaknya kebugaranku,” lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Arsenal belum terkalahkan dalam leg pertama kompetisi Eropa sejak Maret 1972 saat menghadapi Ajax Amsterdam. Selama kurun waktu tersebut, mereka sukses menang empat kali dan imbang enam kali.

Hasil ini juga menjadi modal bagus anak asuh Arsene Wenger jelang leg kedua pekan depan. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan langkah ke empat besar kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 2009.

Comments are closed.