Ramsey Sepakati Kontrak Lima Tahun di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Wales, Aaron Ramsey, disebut telah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk kontrak selama lima tahun. Gelandang yang sudah dipastikan akan terdepak dari Arsenal musim depan tersebut kabarnya dibanderol 39,8 juta euro untuk dilepas ke Turin.

Dailymail melaporkan berdasarkan jurnalis senior Italia, Fabrizio Romano, kesepakatan telah terjalin dan pemain yang bersangkutan bisa pindah musim panas nanti.

Ramsey yang membangun citra rentan cedera selama di Arsenal, nantinya akan menerima bayaran 155 ribu euro per pekannya. Menurut lansiran dari Total Sportek, jumlah tersebut lebih banyak 30 ribu dari yang ia terima dari The Gunners per musim ini

Isu kepindahan Ramsey ke Juventus memang sudah merebak sejak akhir tahun lalu. Ia dikaitkan dengan kepindahannya ke Allianz Stadium, karena kebutuhan tim di posisi tersebut.

Pemain kelahiran Caerphilly tersebut sudah berada di London sejak 10 tahun. Kala itu, ia didatangkan dari Cardiff City ketika masih menginjak usia 18 tahun. Selama 10 tahun, ia sudah mengemas 62 gol dari 356 pertandingan di semua ajang.

Torehan gelar yang sudah ia persembahkan untuk Arsenal adalah tiga Piala FA dan dua Community Shield. Jika nantinya kesepakatan diumumkn, Fabrizio Romano akan kembali membuat heboh publik Eropa dengan bocoran transfernya.

Pada musim panas lalu, ia sudah lebih dahulu mengabarkan Cristiano Ronaldo menjalin kata sepakat untuk hengkang dari Real Madrid. Padahal, baik Juventus mau pun Los Blancos, belum sama sekali mengeluarkan pengumuman terkait yang bersangkutan.

Comments
Loading...