Aaron Ramsey Ungkap Alasan Terima Pinangan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Aaron Ramsey mengungkapkan alasan dibalik keputusannya menerima pinangan Juventus. Terlebih setelah Arsenal tidak memberikannya perpanjangan kontrak.

Juventus menggaet Aaron Ramsey secara gratis alias setelah ikatan kontraknya bersama Arsenal berakhir. Senin (15/7/2019), gelandang berusia 28 tahun itu pun melakukan konferensi pers pertamanya sebagai pemain klub berjulukan La Vecchia Signora.

Ramsey mengaku senang bisa mendapat kesempatan bergabung dengan klub sebesar Juventus. Baginya, pindah ke klub yang bermarkas di Allianz Arena merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan

“Saat tahu ada ketertarikan dari Juventus, saya tidak bisa menolaknya. Sungguh, ini adalah klub besar, salah satu yang terbesar di dunia. Jadi, mendapat kesempatan untuk datang dan bermain dengan mereka di level tertinggi adalah mimpi,” kata Aaron Ramsey seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Sungguh, ini juga menjadi tantangan buat saya datang, mengalami cara kehidupan berbeda, budaya berbeda. Semoga semuanya berjalan baik,” ucapnya. Saya tahu seberapa sulit tantangan ini, tetapi saya sudah mempersiapkan diri. Saya juga sudah tidak sabar untuk memulainya,” ujarnya.

Selain itu, Ramsey juga mengaku sempat mendapat tawaran dari beberapa klub lain. Namun, ia menolaknya dan memilih untuk bergabung dengan La Vecchia Signora.

Comments
Loading...