Aaron Wan-Bissaka Dapat Kritik Pedas dari Rio Ferdinand

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand menyampaikan kritik pedas kepada full back Aaron Wan-Bissaka. Kritikan disampaikan Ferdinand pasca kekalahan 1-0 United dari Bournemouth akhir pekan lalu.

“Saat penyerang (Joshua King) membelakangi gawang. Langkah apa yang dia lakukan? Setelah musuh bergerak, Anda harus beraksi untuk menghentikan tembakan itu,” kata Ferdinand seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport, Senin (4/11/2019).

getty images

Ditambahkan Ferdinand, pada laga tersebut Wan-Bissaka bermain sangat buru-buru. Ia beberapa kali over lap saat membantu serangan dari United. Kondisi ini menurut Ferdinand harus segera ia ubah.

“Wan-Bissaka harus menunggu dan bersabar. Di dalam situasi tertentu, Anda harus bersabar. Anda tidak harus terburu-buru untuk mengambil keputusan yang akhirnya justru keliru,” tambah Ferdinand.

Lebih lanjut, Ferdinand meminta Wan-Bissaka untuk bisa memperbaiki permainan dari segi teknis. Gol dari Bournemouth menurut Ferdinand, mayoritas disebabkan karena kekeliruan dari Wan-Bissaka.

Comments
Loading...