Wan-Bissaka: Solskjaer Punya Visi Bagus di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengaku yakin Setan Merah punya masa depan bagus di bawah asuhan Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Aaron Wan-Bissaka merapat ke United dari Crystal Palace pada awal musim ini. Setan Merah membelinya seharga 50 juta poundsterling.

Pemain 22 tahun itu langsung menjadi salah satu pemain terbaik United musim ini. Ia juga percaya timnya punya masa depan cerah.

Getty Images

“Masa depan sangat menarik, tentu saja. Saya bisa melihat rencana manajer dan apa yang dia coba lakukan dengan yang lebih muda di tim. Konsistensi adalah langkah selanjutnya. Jika kami melakukan itu, maka kami akan berada di level lain,” kata Aaron Wan-Bissaka di Soccerway.

“Saya bahagia di sini. Saya pikir saya sudah melakukannya dengan baik dan saya pikir saya hanya akan menjadi lebih baik. Saya cukup senang. Soal permainan, ini bukan hanya tentang kinerja saya, ini tentang tim. Saya menikmati membangun hubungan dengan tim dalam permainan, bekerja dengan rekan-rekan di lini pertahanan.”

“Kita semua saling membantu. Pekerjaan saya di sepertiga terakhir adalah sesuatu yang perlu ditingkatkan. Datang ke klub ini, itu sesuatu yang saya tahu bisa saya tingkatkan di sini. Saya tahu itu akan membuat saya pemain yang lebih baik,” Wan-Bissaka menambahkan.

Musim ini, Aaron Wan-Bissaka telah membela United dalam 24 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan satu assist.