Abaikan Rumor Chelsea, Dembele Fokus Bersama Lyon

Football5star.com, Indonesia – Striker Olympique Lyon, Moussa Dembele, memastikan dirinya bertahan di bursa transfer musim dingin ini. Ia juga mengaku selalu fokus bersama klubnya.

Moussa Dembele musim ini telah membukukan 15 gol dan lima assist gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Usia yang masih 23 tahun membuat permainan Dembele masih dapat dikembangkan.

Menurut situs transfermarkt, Moussa Dembele memiliki nilai transfer 40 juta euro. Striker berkebangsaan Prancis itu juga masih terikat kontrak dengan Lyon hingga Juni 2023.

Ada dua klub yang membidik tanda tangan Moussa Dembele. Mereka adalah Chelsea dan Manchester United. Keduanya mengalami krisis di lini depan dan butuh amunisi baru.

Moussa Dembele - Chelsea - Olympique Lyon - The Sun
talkSPORT

Chelsea tak puas dengan kinerja Michy Batshuayi dan Olivier Giroud sebagai pelapis Tammy Abraham. Nama terakhir juga sedang cedera engkel. Sementara United kehilangan Marcus Rashford selama dua bulan ke depan karena cedera punggung.

Namun begitu, Dembele memastikan takkan pindah di bursa transfer musim dingin Januari ini. “Saya seorang pemain Lyon dan saya akan tetap demikian sampai akhir musim,” kata Dembele di Soccerway.

“Saya tidak berpikir bahwa akan ada transfer di musim dingin ini. Banyak hal yang dikatakan, tetapi terserah saya untuk mengabaikan itu dan tetap konsentrasi di lapangan,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More