Abate Yakin Gattuso Bisa Selesaikan Masalah dengan Bakayoko

Football5star.com, Indonesia – Pemain senior AC Milan, Ignazio Abate, meyakini bahwa Gennaro Gattuso akan bisa menyelesaikan masalah pribadinya dengan Tiemoue Bakayoko. Menurutnya, Bakayoko tak seharusnya membantah instruksi yang diberikan oleh Gattuso.

Insiden antara Bakayoko dan Gattuso terjadi ketika AC Milan menjamu Bologna di San Siro dinihari tadi. Bakayoko menolak perintah Gattuso dan langsung melontarkan kata-kata kasar kepada pelatihnya.

“Kejadian yang melibatkan Bakayoko tentu saja tidak menyenangkan. Dia tak seharusnya melakukan hal itu. Tapi, saya yakin Gattuso akan bisa menyelesaikan masalah yang timbul diantara keduanya dalam waktu dekat,” kata Abate dikutip dari laman Football Italia.

Ignazio Abate - Gennaro Gattuso - Tiemoue Bakayoko - Corriere. it
Corriere.it

Pada partai melawan Bologna, Abate mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter. Hal itu membuatnya kini telah mengoleksi 16 penampilan di Serie A musim ini.

Abate pun merasa sangat bersyukur karena masih diberikan kesempatan merumput bersama AC Milan. “Saya ingin berterima kasih kepada Gattuso. Ia paham bagaimana cara menghormati saya dan beberapa pemain senior lainnya.”

“Para pemain yang tak terlalu banyak bermain musim ini akan selalu siap untuk memberikan penampilan terbaik di atas lapangan. Selain itu, kami juga harus mengakui sedang berada dalam kondisi mental yang cukup buruk dalam beberapa pekan terakhir.”

“Semenjak kekalahan di partai derbi, kami kehilangan semangat bertanding. Tapi, kami harus tetap tenang dan tak kehilangan arah di momen sulit seperti ini,” tandasnya.

Comments
Loading...