Abduh Lestaluhu Hapus Unggahan Kontrak Baru dengan Tira-Persikabo

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Abduh Lestaluhu kembali memanaskan gosip masa depannya di Liga 1 2020. Setelah sempat mengunggah sudah menandatangani kontrak baru dengan Tira-Persikabo, Abduh lantas menghapusnya kembali.

Belakangan, nama Abduh Lestaluhu memang santer dilaporkan bakal berlabuh ke klub berjuluk Bajul Ijo itu. Kontraknya sendiri bersama Tira-Persikabo disebut sudah habis pada Liga 1 2019.

Abduh akhirnya menandatangani kontrak barunya bersama tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Bogor tersebut. Hal itu setelah dia mengunggah foto telah mendapat kontrak baru di Instagram-nya.

Dia sempat menulis, “Taat kepada atasan dengan tidak membantah perintah atau putusan.”

Akan tetapi beberapa saat berselang unggahan itu tak lagi tampak di Instagram eks pemain Persija Jakarta tersebut. Nah yang bikin rumor kian panas setelah Persebaya melakukan pertemuan dengan Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI R. Wisonoe Prasetja Boedi.

Dalam kolom komentar, banyak Bonek yang menduga pertemuan itu salah satu upaya Persebaya merayu kesatuannya Abduh Lestaluhu untuk melepas si pemain. “Berarti harusna bisa narik Angga dan Abduh,” tulis @ibnu_a29.

“Semoga ada kaitannya dengan Angga dan Abduh,” bilang @renggaprasetya. “Ndang ditembusi Angga dan Abduh, Ndan,” cuit @sofyan_hadi28.

Comments are closed.