Abraham Geleng-Geleng Lihat Gol Willian

Football5star.com, Indonesia – Bomber Chelsea, Tammy Abraham, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Lille di Liga Champions. Ia juga memuji gol rekannya, Willian.

Chelsea berhasil meraih tiga poin usai menang 2-1 atas tuan rumah Lille pada matchday 2 Grup H Liga Champions di Stade Pierre-Mauroy, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Chelsea unggul lebih dulu di menit 22. Umpan jauh Fikayo Tomori bisa diterima Tammy Abraham di kotak penalti, dan mengonversinya menjadi gol dengan sepakan jarak dekat.

Lille menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-33. Victor Osimhen bisa menanduk bola ke pojok kanan gawang Chelsea, memanfaatkan umpan Jonathan Bamba. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, Lille dan Chelsea bermain ngotot dan mengejar kemenangan. Pada akhirnya, The Blues berhasil menambah gol mereka melalui Willian di menit 78. Pemain asal Brasil itu melepas tembakan voli usai menerima assist dari Callum Hudson-Odoi.

Fikayo Tomori Tammy Abraham chelsea @chelseafc

“Kami tahu kami harus menang. Saya tahu saya akan mendapatkan peluiang dan saya berhasil dengan baik. Tidak pernah tempat yang mudah untuk bermain dan Willian mencetak gol uar biasa,” kata Abraham kepada BT Sport.

“Manajer selalu ingin mencampuradukkan hal-hal, kita dapat memainkan sistem apa pun. Ini sangat bagus.”

Willian sendiri mengaku puas dengan kemenangan timnya. “Kami harus menang, kami telah bekerja keras dan para pemain melakukan pekerjaan yang luar biasa. Sekarang kita harus melanjutkan,” ucap Willian.

Comments
Loading...