Abraham Ingin Seperti Drogba di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Tammy Abraham, mengaku kagum dengan legenda The Blues, Didier Drogba. Ia bahkan ingin mengikuti jejak emas pria asal Pantai Gading itu di Stamford Bridge.

Drogba gabung Chelsea pada 2004. Berbagai gelar ditorehkan Drogba, termasuk trofi Liga Champions pada 2011-2012.

Chelsea menjadi klub terlama yang pernah dibela Drogba. Selama delapan tahun pada 2004-2012, ditambah setahun pada 2014-2015, membuat Drogba pantas menjadi legenda The Blues.

“Saya punya banyak cerita sejak saya masih muda menonton Drogba. Saya tumbuh dewasa menyaksikan striker yang berbakat. Saya selalu ingin menjadi seperti dia, selalu lapar untuk mencetak gol,” kata Abraham kepada Mirror.

Getty Images

Abraham sudah mencetak empat gol dalam dua penampilan liga terakhirnya untuk Chelsea. Hal ini membuat sang pemain banjir pujian.

Sebelumnya, ia kena kritik karena mandul di dua laga awal. Padahal, Manajer Frank Lampard telah memberinya nomor punggung 9 dan kesempatan jadi starter.

“Lampard selalu percaya pada saya. Dia percaya pada anak-anak muda dan percaya pada saya. Banyak pemain mengalami penurunan, tetapi bahkan ketika saya melalui periode itu, dia masih percaya pada saya,” Abraham menambahkan.

Comments
Loading...