Abramovich Ikut Stres Karena Chelsea Amburadul

Pada musim ini, performa Chelsea jauh di bawah harapan. The Blues tampil buruk di Premier League. Situasi ini ternyata membuat pemilik klub, Roman Abramovich stres dan gusar.

Kondisi itu disampaikan oleh Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo. Pria asal Nigeria ini mengatakan Abramovich sama seperti fans The Blues yang sedih melihat pencapaian klub musim in.

“Dia sangat,sangat bersemangat terhadap sepak bola, sepak bola Inggris, dan klub ini,” kata Emenalo. “Klub ini merupakan segalanya baginya. Maka, dia mau berinvestasi di sini dan dia selalu mencari cara agar bisa menonton pertandingannya. Dia sangat peduli, jadi ketika situasi tidak berjalan baik, dia terpengaruh seperti para fans lain. Dia seperti kita para fans, bahkan lebih dari itu.”

Karena itulah, Abramovich disebut Emenalo ingin Chelsea mampu memperbaiki kinerja secepat mungkin. Emenalo percaya langkah Abramovich tepat karena memahami situasi.

Emenalo menyatakan The Blues terutama Abramovich bertekad untuk mempertahankan manajer Jose Mourinho. Putusan itu disebut Emenalo diambil oleh Abramovich dengan pertimbangan masak. Emenalo pun percaya dengan sikap yang diambil petingginya tersebut. Pasalnya, Abramovich selalu berpikir panjang dan melihat segala aspek sebelum mengambil keputusan. Hal itu bisa dilakukan oleh Abramovich karena dia mendapat informasi dari beragam sumber terpercaya.

“Sekarang, pernyataan dari pemilik dan jajaran manajemen berasal dari kepercayaan besar kami kepada manajer yang telah memberi kami banyak hal. Kami juga yakin terhadap para pemain yang meraih sukses dalam dua musim terakhir.Kami berada dalam posisi percaya bahwa akan ada sinar di ujung terowongan ini dan di sanalah terletak kepercayaan kami bahwa kami bisa ke luar dari situasi ini,” ucap Emenalo.

Comments
Loading...