Absen 1 Tahun 2 Hari, Akhirnya Alex Oxlade-Chamberlain Kembali

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain akhirnya kembali merumput setelah absen lebih dari satu tahun. Oxlade-Chamberlain kembali saat mengantarkan timnya mengalahkan Huddersfield dengan skor 5-0 pada Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Naby Keita saat pertandingan belum genap berjalan 1 menit. Empat gol lainnya dicetak Sadio Mane dan Mohamed Salah, masing-masing mencetak dua gol.

Selain kemenangan besar, kembalinya Alex Oxlade-Chamberlain yang terakhir kali menunjukkan aksinya bersama The Reds saat menghadapi AS Roma pada 24 April 2018 turut menjadi kabar bahagia bagi pendukung The Reds. Oxlade-Chamberlain terpaksa absen panjang akibat mengalami cedera lutut.

twitter – @LFC

Tidak hanya pendukung The Reds, manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun turut sumringah.

“Ini tidak bisa dipercaya. Kami harus memikirkan bagaimana memanggilnya ketika kami menulis nama-nama di lembar kerja hari ini. Alex Oxlade-Chamberlain, jelas ada banyak opsi. Alex, Ox, Chambo, apa pun. Itu sudah lama sekali.”

“Ini benar-benar bagus, ini berita yang sangat bagus bahwa ia kembali. Dia telah kembali hari ini ke dalam tim, jadi itu sangat bagus.” Klopp mengungkapkan kebahagiannya seperti dilansir situs resmi Liverpool dikutip Football5Star.com.

Sementara di laga menghadapi Huddersfield, Liverpool berhasil mengamankan tiga poin dan kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 91 poin dari 36 pertandingan.

Comments
Loading...