Absen di Laga Pamungkas Juventus, Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Seharga Rp163 Miliar

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dilaporkan baru saja membeli mobil hypercar, Bugatti Centodieci, seharga 8,5 juta pounds atau Rp163 Milliar. Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu pecinta mobil Bugatti.

Menurut laporan Football5Star.com dari Tuttosport, Ronaldo membeli mobil itu setelah berhasil meraih Scudetto bersama Juventus. Tapi Ronaldo harus menunggu sampai 2021 untuk bisa mendapatkan mobil barunya itu.

View this post on Instagram

You choose the view 😉😅

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Bugatti yang didapatkan Ronaldo nantinya akan memiliki warna putih hitam seperti warna jersey dan logo Juventus. Bugatti Centodieci merupakan salah satu mobil produksi paling cepat di dunia. Memiliki mesin W16, 8 liter, dengan 1600 HP dan memiliki kecepatan yang dibatasi sampai 236 mp/h. Centodieci juga mampu berakselerasi 0-60 mp/h hanya dalam 2,4 detik.

Centodieci merupakan model yang lebih halus dari Bugatti Chiron, yang mana Ronaldo juga miliki. Model ini hanya dibuat 10 unit di dunia dan semuanya sudah habis terjual, salah satu pemiliknya adalah Ronaldo.

Sebelum mobil ini, Ronaldo sudah miliki Bugatti Chiron yang dia beli dengan harga 2,5 juta pounds dan Bugatti Veyron. Selain Bugatti, dia juga memiliki Aston Martin DB9, Lamborghini, Rolls Royce, dan Porsche Cayenne Turbo.

Selepas meraih Scudetto bersama Juventus, Cristiano Ronaldo akan bermain di babak 16 besar Liga Champions melawan Lyon, Sabtu (8/8/20). Bianconeri harus memutarbalikkan kekalahan 1-0 dari leg pertama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More