Absen Hadapi Stoke, Oezil Disiapkan Untuk Laga Kontra Chelsea

Arsenal bertandang ke Britannia Stadium (17/1), markas Stoke City, tanpa diperkuat motor serangannya, Mesut Oezil. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membeberkan alasan mengapa dirinya tak membawa gelandang asal Jerman tersebut di laga ini.

Wenger menyebut Oezil mengalami masalah pada kakinya selepas laga kontra Liverpool, Kamis (14/1) dini hari lalu. Di laga tersebut, Oezil bermain selama 87 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Mikel Arteta.

“Dia mengalami inflamasi pada kakinya dan kemarin pagi kami melihat kondisinya dan ternyata kurang baik. Dia tidak berada dalam kondisi 100 persen saat bertandang ke Liverpool sehingga saya memutuskan untuk tidak membawanya pada laga ini. Saya pikir dia sudah bisa kembali pada Minggu depan,” sebut Wenger, dilansir situs resmi klub.

Oezil sendiri sangat berharap bisa segera kembali pulih. Diperkirakan Oezil bakal kembali tampil saat Arsenal menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu (24/1) depan.

“Sedang menonton pertandingan vs Stoke! Semoga saja aku bisa kembali untuk laga berikutnya. Tetapi untuk saat ini: Ayo Gunners!” tulis Oezil dalam akun Twitter pribadinya @MesutOzil1088.

Comments
Loading...