Absen Lawan PSG, Cavani Disimpan untuk Lawan Chelsea

Football5star.com, Indoensia – Big match tersaji di matchday pertama Liga Champions antara PSG vs Manchester United di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10/2020). Pada laga ini, publik berharap striker Edinson Cavani bisa kembali reuni dengan mantan timnya tersebut.

Namun pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa pemain asal Uruguay tersebut tak ia turunkan di laga melawan PSG. Solskjaer memiliki alasan kuat mengapa ia tak memainkan Cavani.

Bakal Hadapi Edinson Cavani di Liga Champions, Ini Kata Kylian Mbappe

Cavani baru menjalani satu sesi latihan bersama skuat United. Datang ke Inggris dengan status bebas transfer, Cavani saat tiba harus menjalani masa isolasi selama dua minggu sebelum bisa menjalani aktivitas seperti biasa. Lantaran kurang mendapat porsi latihan, Solskjaer memilih untuk tidak memainkan Cavani.

“Kami pikir lebih baik dia melanjutkan latihan. Untuk lebih mempersiapkan. Cavani tahu apa yang dia inginkan dan apa yang dia butuhkan. Dia merasa tidak cukup siap,” ungkap Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Goal, Selasa (20/10).

“tu normal bahwa dia tidak ada di sini, dengan hanya dua hari latihan dia perlu merasa lebih baik. Dia menetap dengan baik. Kami hanya melakukan satu sesi latihan bersama,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Solskjaer pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak meragukan kemampuan eks pemain Palermo tersebut. Menurut Solskjaer, sejak datang ke United, Cavani menunjukkan determinasi dan semangat untuk memberikan hal terbaik untuk tim.

“Dia suka berlatih keras. Dia memiliki kualitas untuk menjadi pemimpin bagi kami, cara dia berlatih. Dia akan menjadi penting bagi kami,”

Solskjaer pun menjanjikan bahwa Cavani nantinya akan dipersipakan pada laga yang tak kalah penting yakni melawan Chelsea pada 24 Oktober 2020.

“Cavani membutuhkan beberapa hari lagi untuk berlatih sebelum kami mungkin memikirkan tentang akhir pekan melawan Chelsea,” tutup Solskjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More