Absennya Hamka Hamzah Tak Buat Milomir Seslija Pusing

Football5star.com. Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku tak terlalu memusingkan absennya kapten tim, Hamka Hamzah pada partai melawan PSM Makassar malam nanti. Pasalnya, ia sudah bisa menurunkan Arthur Cunha di jantung pertahanan Arema.

Hamka Hamzah memang dipastikan absen hingga beberapa hari ke depan. Pemain 35 tahun itu harus menjalani perawatan karena sempat menderita sakit tifus dan cedera hamstring. Ia diprediksi baru bisa kembali bermain pada partai melawan Tira Persikabo, (24/10) mendatang.

“Memang, tidak mudah bermain tanpa Hamka, sayang sekali dia tidak bisa ikut bermain melawan PSM ini. Tapi, saya senang beberapa pemain pulih dari cedera seperti Arthur kembali, begitu pula Johan Alfarizi. Kami akan bermain sebaik mungkin,” ujar Milomir Seslija dikutip dari laman Wearemania.

Milomir Seslija - Hamka Hamzah - Arema FC - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

Untuk menemani Arthur Cunha di posisi bek tengah, Milo mengaku sudah menyiapkan dua nama. Yakni Ikhfanul Alam dan Rachmat Latief. Ia pun lebih memilih menurunkan Alam karena performa Latief yang kurang maksimal ketika dipasang sebagai bek tengah.

“Saya masih ingat, ketika saya memainkan Latief, banyak yang berteriak ‘Latief out!’. Saya pikir Alam lebih siap untuk dimainkan di pertandingan ini,” imbuh pelatih 55 tahun  itu.

Partai melawan PSM sore nanti merupakan laga pertama dari tiga pertandingan tandang beruntun milik Arema. Setelah tampil di Makassar, mereka akan menantang Persipura Jayapura di Kalimantan Timur pada (20/10) esok dan melawat ke markas Tira Persikabo empat hari berselang.

Comments
Loading...