Kehilangan Pemain Kunci, Simone Inzaghi Tetap Santai

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengaku tak mau terlalu memusingkan absennya Luis Alberto selama beberapa pekan ke depan. Inzaghi mengaku bakal menurunkan Joaquin Correa untuk mengisi pos yang ditinggal Alberto.

Alberto sudah absen semenjak 19 Januari lalu karena harus menjalani operasi usus buntu. Pemain berumur 28 tahun itu diprediksi baru akan kembali bermain pada awal Februari nanti.

Inzaghi sempat menurunkan Jean-Daniel Akpa-Akpro untuk menambal lubang yang ditinggalkan Alberto. Namun, kini ia mendapat opsi anyar karena Correa sudah dinyatakan pulih dari cedera betis.

Luis Alberto - Lazio - Joaquin Correa - Simone Inzaghi - The Laziali
The Laziali

“Musim lalu, kita semua sama-sama melihat Joaquin Correa bisa dimainkan sebagai pengganti Luis Alberto ketika dibutuhkan. Tapi, dia sempat menepi selama satu bulan dan baru beberapa hari lalu kembali bermain selama 30 menit,” ujar Simone Inzaghi dikutip football5star dari laman Football Italia.

Lebih lanjut, Inzaghi juga mengatakan kalau Correa merupakan pemain yang cukup cerdas. Ia pun melempar pujian kepada Correa yang memiliki etos kerja luar biasa.

“Correa adalah pemain dengan teknik yang luar biasa. Dia juga merupakan pemain yang sangat cerdas dan selalu bekerja keras demi kepentingan tim di atas lapangan,” tutur Inzaghi.

Correa sudah menjadi pemain kunci Lazio semenjak musim 2018-19 lalu. Status tersebut berhasil dipertahankan Corra hingga kini meski ia sempat beberapa kali mengalami cedera. Total, ia mencatat 19 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More