Absennya Pogba Untungkan PSG

Football5star.com, Indonesia – Manchester United harus bertandang ke markas Paris Saint-Germain tanpa ditemani oleh Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu mendapatkan kartu merah saat bermain di leg pertama. Bagi Julian Draxler, absennya Pogba untungkan PSG.

Manchester United harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa membalikkan keadaan di Paris. Pasalnya di pertemuan pertama, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini harus takluk dengan skor 2-0.

“Ya, saya pikir begitu karena bagi saya Paul adalah pemain terbaik Manchester United. (Pogba adalah) pemain yang sangat penting bagi tim. Itulah sebabnya kami sangat senang dia tidak akan bermain di pertemuan kedua,” beber Draxler dikutip Football5star dari Independent.

Kimpembe - Rashford - Manchester Unitd -PSG - Football5star
uefa.com

Kemenangan PSG di pertemuan pertama membuat peluang mereka untuk lolos ke babak 8 besar terbuka sangat lebar. Tak hanya menang, mereka juga unggul gol tandang dan membuat peluang Manchester United semakin kecil.

“Kami tak hanya senang dengan hasilnya tetapi juga cara kami bermain. Kami sangat percaya diri, terutama di babak kedua dan kami pantas menang,” ujar Draxler.

Saat bertanding di leg kedua nanti, PSG tetap tidak akan diperkuat oleh pemain penting mereka, Neymar Jr. Edinson Cavani dan Thomas Meunier juga diragukan tampil lantaran masih dibekap cedera. Bagi Julian Draxler, absennya mereka tak membuat kekuatan Paris Saint-Germain tereduksi.

“Jika dua pemain seperti ini (Cavani dan Neymar) absen, semua orang membicarakan hal itu, itu normal. Yang pasti, kami lebih baik jika Cavani dan Neymar bermain tetapi kami memiliki tim yang luar biasa bahkan tanpa mereka,” ujarnya.

Comments
Loading...