AC Milan: Agen Bacca Gerah dengan Kritik Terhadap Kliennya

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Carlos Bacca, Sergio Barila, merasa gerah dengan kritik yang diarahkan kepada penyerang AC Milan tersebut.

Milan menelan kekalahan 1-2 dari Cagliari di Stadion Sant Elia pada akhir Mei lalu. Dalam laga penutup Serie A musim 2016-17 tersebut, Bacca gagal mengeksekusi penalti dan menjadi sasaran kritik dari sejumlah suporter Il Diavolo yang hadir di stadion.

Padahal, pada musim kemarin, pemain asal Kolombia tersebut total mencetak 14 gol dan lima assist dari 34 pertandingan bersama Milan di seluruh kompetisi.

Menurut Barila, para pengkritik terlalu sensitif terhadap performa Bacca. Ia meminta mereka untuk mengambil penilaian berdasarkan penampilan kliennya sepanjang musim.

“Saya merasa bahwa banyak orang memiliki ingatan yang pendek. Anda hanya perlu melihat jumlah gol yang dicatatkan oleh Carlos dalam dua musim terakhir dan mengambil kesimpulan,” ujar Barila seperti yang dikutip Football Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Barila turut angkat suara mengenai rumor masa depan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Kendati Bacca masih terikat kontrak hingga 2020 bersama Rosonerri, tidak sedikit pihak yang menyakini bahwa ia siap untuk hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Terlebih, pelatih Vincenzo Montella diklaim tengah mengincar penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, dan penyerang Torino, Andrea Belotti.

“Untuk saat ini, saya tidak bisa memberi tahu Anda hal apapun,” tutur dirinya.

Sejak didatangkan dengan harga sekitar 30 juta Euro dari Sevilla pada 2015, Bacca total telah mencatatkan 34 gol dan sembilan assist dalam 77 laga di seluruh kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More