Ingin Bantu Inter, Crvena Zvezda Siap Bikin AC Milan Kelelahan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Crvena Zvezda, Dejan Stankovic, mengaku yakin anak asuhnya akan bisa membuat AC Milan kerepotan pada partai Liga Europa, Jumat (19/2) nanti. Menurut Stankovic, kelelahan yang dialami Rossonerri akan membantu Inter Milan meraih kemenangan pada partai derbi akhir pekan nanti.

Rencananya, AC Milan memang akan menghadapi Inter pada Minggu (21/2) mendatang. Laga ini memiliki arti penting karena kedua tim saat ini duduk di posisi dua teratas klasemen Liga Italia.

“Inter saat ini sedang berada di atas angin dan menentukan nasibnya sendiri. Menurut saya pribadi, tak bermain di kompetisi Eropa merupakan sebuah keuntungan besar,” ujar Dejan Stankovic dikutip football5star dari laman Football Italia.

Inter - AC Milan - Dejan Stankovic - Crvena Zvezda - Archyde
Archyde

“Saya tentunya berharap Crvena Zvezda akan bisa membuat para pemain Milan kelelahan akhir pekan nanti. Antonio Conte adalah pelatih tangguh yang memiliki skenario untuk berbagai situasi,” sambung Stankovic.

Lebih lanjut, Stankovic merasa sangat tekesan dengan penampilan Rossonerri di bawah komando Stefano Pioli musim ini. Menurut Stankovic, AC Milan memiliki skuat yang dihuni banyak pemain hebat.

“Saya ingin memberikan pujian kepada Stefano Pioli yang kini mulai mendapat hasil kerja kerasnya ketika nasibnya masih belum pasti.”

“Mereka memiliki skuat yang dihuni dengan pemain luar biasa. Diantaranya adalah (Rafael) Leao, (Ante) Rebic, (Samu), Castillejo, Zlatan (Ibrahimovic), (Franck) Kessie serta (Theo) Hernandez yang tampil hebat musim ini,” tandas Stankovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More