AC Milan Akan Tukar Andre Silva Dengan Falcao?

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – AC Milan sedang berupaya menukar Andre Silva dengan striker AS Monaco, Radamel Falcao. Langkah ini dilakukan karena dua pemain tersebut berada di bawah kendali agen yang sama.

Demikian klaim media Italia, Tuttosport, seperti dikutip Football5star.com. Surat kabar yang berbasis di Turin ini mengatakan bahwa Jorge Mendes, yang merupakan agen keduanya, siap mewujudkan keinginan Rossoneri.

Andre Silva bergabung dengan Milan pada Juli 2017 dari FC Porto dengan harga 38 juta euro (sekitar Rp 634,575 miliar). Namun, pemain internasional Portugal tersebut tak kunjung menembus skuad utama sehingga dikabarkan akan pindah. Wolves dikaitkan dengan pemain 22 tahun ini tetapi Andre Silva ingin klub yang lebih prestisius.

Tampaknya Monaco bisa menjadi alternatif bagi Andre Silva. Dengan demikian, Falcao berpeluang pindah dari klub tersebut karena pemain berusia 32 tahun ini ingin mencari pengalaman baru di Serie A.

radamel falcao, monaco (pulzo.com)

Falcao tampil cukup impresif pada musim ini. Mantan pemain Manchester United dan Chelsea tersebut mencetak 24 gol dan membuat empat assists dari 35 pertandingan yang dilakoni Monaco dalam semua kompetisi.

Sementara itu, Andre Silva belum memperlihatkan kinerja yang memuaskan. Dari total 39 penampilannya, termasuk 23 kesempatan bermain dalam ajang Serie A, dia hanya mampu mencetak 10 gol (2 gol di Serie A).

Falcao, yang terikat kontrak hingga Juni 2020, termasuk tipe pemain yang sangat disukai pelatih Milan, Gennaro Gattuso. Pemain yang pernah menjadi bintang Atletico Madrid tersebut merupakan striker pekerja keras.

Comments
Loading...