AC Milan Bahkan Tak akan Menang Melawan Tim Kasta Ketiga

Football5star.com, Indonesia – Pemilik klub Serie C Monza Silvio Berlusconi mengatakan bahwa AC Milan pun tak akan bisa menang jika melawan klubnya saat ini. Ungkapan ini disampaikan Berlusconi usai AC Milan dikalahkan Inter Milan dengan skor dua gol tanpa balas akhir pekan lalu, Senin (23/9/2019).

“Saya berbicara dengan Presiden AC Milan saat ini dan menyarankan agar menggelar pertandingan persahabatan. Kami akan menang 3-0 tentu saja. Siapa pun melihat Monza hari ini akan merasa terhibur,” kata Berlusconi seperti dikutip Football5star.com dari Tribal Football.

Kritik pedas dari Berlusconi ini tentu saja karena mantan presiden Milan itu sangat kecewa dengan penampilan tim besutan Marco Giampaolo di derbi Milan tersebut.

Editorial, Kebanggaan Orang Italia Mulai Tergerus di Sepak Bola Italia - Silvio Berlusconi AC Milan - Zimbio
zimbio.com

“Saya mencoba menontonnya di televisi. Akan tetapi setelah beberapa saat sepakbola Milan mengecewakan saya,” ucapnya.

Mantan perdana menteri Italia tersebut juga sempat menyinggung soal kemampuan Giampaolo melatih Krzysztof Piątek dan kawan-kawan. Menurutnya ia tak pernah sekalipun menyarankan manajemen Rossoneri mempekerjakan Giampaolo.

“Kalau begitu, ini salah Galliani! Kami tidak menganjurkan siapa pun,”

“Milan memilihnya dan ia tampaknya bagi semua orang menjadi Pelatih yang baik. Saya belum pernah bertemu dengannya, jadi saya tidak bisa menghakiminya,” ujar Berlusconi.