AC Milan Bela Kessie dan Bakayoko Terkait Insiden dengan Acerbi

Football5star.com, Indonesia – Kubu AC Milan buka suara terkait insiden yang melibatkan dua pemainnya, Franck Kessie dan Tiemoue Bayakoko dengan pemain Lazio, Francesco Acerbi.

Ketiga pemain ini sempat terlibat insiden setelah pertandingan kedua tim selesai, Minggu 14 Maret 2019. Menurut kubu AC Milan, tidak ada yang salah dengan tindakan dua pemainnya ini.

“Itu adalah perayaan kemenangan dan tanpa cemohan. Tidak ada niat agresif dari kedua pemain apalagi sampai menciderai semangat fair play,” bunyi pernyataan resmi Milan seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Senin (15/4/2019).

bakayoko jatuh cinta pada piatek
sportal.it

“AC Milan didirikan dengan nilai-nilai penghormatan kepada siapa pun di dalam dan di luar lapangan, ekuitas, dan inklusi. Kedua pemain ini tahu soal itu dan sudah menerapkannya dalam keseharian,”

Insiden ketiga pemain ini bermula saat para pemain bertukar jersey setelah pertandingan. Ketika Acerbi mendatangi Bakayoko, kedua pemain tampak adu mulut.

Kabarnya Bakayoko beradu mulut dengan Acerbi karena tak suka dengan pernyataan pemain Lazio itu sebelum pertandingan. Acerbi sempat mengatakan bahwa Lazio lebih kuat dari AC Milan.

Pernyataan itu kemudian dibalas oleh Bakayoko. Franck Kessie yang mencetak gol lewat penalti di laga melawan Lazio juga tampak menunjukkan gestur menghina Acerbi.

Setelah pertandingan, Acerbi lewat akun media sosialnya mengatakan bahwa tindakan kedua pemain Milan itu menciderai fair play.

“Membangkitkan kebencian bukalah olahraga tetapi tanda bahwa Anda orang lemah,” kicau Acerbi di akun Twitter miliknya.

Comments
Loading...