AC Milan Berupaya Gaet Karim Benzema

Banner Football Live Star Baru-Football5star
Football5star.com, Indonesia – AC Milan tengah berupaya mendapatkan jasa striker Real Madrid, Karim Benzema. Sky Sport Italia yang melaporkan kabar tersebut.

Menurut Gianluca Di Marzio seperti dikutip Football5star.com, perantara Ludovic Fattizzo dan perwakilan Benzema berbicara dengan pelatih Milan, Gennaro Gattuso, serta direktur olahraga Massimiliano Mirabelli di Milanello pada Senin (16/7/2018)sore.

Ditengarai kubu Benzema ingin pemain berusia 30 tahun tersebut pindah ke San Siro pada musim panas ini meskipun masih terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2021. Benzema diyakini siap lebih awal mengakhiri kerja sama, terlepas dari hubungan yang sangat dekat dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Jurnalis Sky menambahkan, Rossoneri siap mengikat Benzema dengan kontrak berdurasi tiga tahun plus opsi perpanjangan satu musim lagi. Mantan pemain Lyon ini akan menerima gaji 9 juta euro (sekitar Rp 152,382 miliar) per musim.

 

Namun agen Benzema, Karim Djaziri, merespons laporan Di Marzio dengan men-tweet serangkaian emoji tertawa.

Tak cuma Milan. Napoli juga dikabarkan tertarik menggaet Benzema karena faktor Carlo Ancelotti. Pasalnya, sang pelatih pernah bekerja sama dengan Benzema selama dua musim di Santiago Bernabeu dan dia ingin bereuni dengan pemain asal Prancis tersebut.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan ingin ikut membuat sensasi meskipun tidak seheboh Juventus yang sukses menggaet megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dari Madrid. Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,689 triliun).